Camat Padang Hilir, Kapolsek Padang Hilir, Lurah T. Tinggi " GEBRAK MASKER " Bersama TP - PKK kota T. Tinggi

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Camat Padang Hilir, Kapolsek Padang Hilir, Lurah Tebing Tinggi bersama Wakil Ketua TP PKK Kota Tebing melaksanakan kegiatan bagi bagikan 500 masker Kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan " GEBRAK MASKER " dan Panen sayur di Lahan Ketahanan Pangan yang bertemakan " AMBIL SECUKUP NYA BERBAGI DENGAN YANG LAIN " di Kampung Paten Silemang Adaptasi Kebiasaan Baru, letak nya di Kelurahan Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir Tebing Tinggi, Kamis (03/09/2020).

Pembagian masker di fokuskan di Jl. Syech Baringin Simpang Garuda Kelurahan Tebing Tinggi, pada pukul 15.30 Wib, dan kegiatan bagi Masker ini dilaksanakan dalam rangka Penerapan disiplin dan penegakan hukum protokoler kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Virus Covid-19, Peraturan Walikota di wilayah kota Tebing Tinggi.

Yang hadir dalam dua kegiatan tersebut Camat Padang Hilir Ramadhan Barqah Pulungan, Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung, Lurah Tebing Tinggi Elmina Miranda, SE, Wakil Ketua TP - PKK Tebing Tinggi Hj. Nilawati Oki Doni Siregar bersama rombongan, Ketua TP - PKK Kec. Padang Hilir Hj. Afyalda Ramadhan, SE, beserta Seluruh Ketua TP-PKK Kelurahan Sekecamatan Padang Hilir, Bhabinsa TNI SERDA Sudirman dan Bhabinkamtibmas AIPTU M. Naipospos.
Camat Padang Hilir Ramadhan Barqah saat di wawancarai di lokasi mengatakan " Agar warga masyarakat Khusus nya di Padang Hilir selalu menggunakan masker di saat beraktifitas dan di saat keluar rumah sehingga bisa terhindar dari penularan Covid-19.

Tambah nya " Selain membagikan masker, kita juga memberikan himbauan edukasi kepada masyarakat, mengingat pentingnya menggunakan masker untuk mematuhi protokoler kesehatan yang dianjurkan pemerintah, yang berguna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di masa sekarang ini " Ujar Camat.

Sebelum pembagian masker di laksanakan, Camat Padang Hilir terlebih dahulu mengajak Ibu ibu TP - PKK Kota Tebing Tinggi dan peserta lain nya, mengunjungi Lahan Ketahanan Pangan untuk melakukan Panen Hasil Tanam sayur mayur dan menanam bibit sayur kembali di lahan tersebut, yang berada di Lk. IV Kel. Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.

" Sayur mayur yang ada di lahan ketahanan pangan ini hasil nya nanti di peruntukan masyarakat kota Tebing Tinggi Khusus nya Warga Kelurahan Tebing Tinggi dan sekitar nya, Lahan ketahanan pangan ini bagian dari program Kampung Paten Silemang Adaptasi Kebiasaan Baru yang di kelola oleh unsur 3 pilar yaitu Pemerintah daerah, Kepolisan dan TNI, di bantu bersama warga masyarakat sekitar " Ujar Camat di lokasi ketahanan pangan.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami