Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Bandar Khalifah Lakukan Patroli Dialogis

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Polsek Bandar Khalifah dengan personil Aiptu A. Tambunan, Aiptu B. Manurung, Brigadir NK. Situmorang, Briptu Trisno lskandar Sinaga, S.Pd, bersama Koramil 12/BB Koptu Mahyudin melaksanakan patroli dialogis di Desa Kayu Besar dan Desa Pekan bandar Khalifah dan sekitarnya, minggu (13/09/2020).

AKP S. Panjaitan selaku Kapolsek Bandar Khalifah melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan kepada media ini menjelaskan " Personil patroli pada malam hari ini mengunjungi warga yang sedang berkumpul di warung kopi sembari menyampaikan himbauan kamtibmas untuk bersama sama menjaga keamanan di kec. Bandar khalifah khusus nya di desa Kayu Besar dan Desa Pekan bandar Khalifah dan sekitarnya " Ujarnya.

" Selain itu, Patroli dialogis tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Polisi di tengah masyarakat, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya pada malam hari di tempat atau daerah yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas " Tambah nya.


" Tidak lupa, personil juga menghimbau masyarakat agar ikut mendisiplinkan diri, mengikuti Protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah dengan menjaga pola hidup sehat, memakai masker diluar rumah, rutin mencuci tangan, menjaga jarak serta membatasi berinteraksi di luar rumah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid -19,” Terangnya.

" Personil patroli di mulai pukul 21.30 Wib, dengan menggunakan 2 (dua) unit sepeda motor dinas, Pada saat melaksanakan patroli Dialogis tidak ditemukan ada nya tindakan kriminal yang menonjol" Tutup Kasubbag.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami