DANREM 031/WB HADIRI ACARA SERTIJAB KOMANDAN INF 132/BIMA SAKTI

Kampar, bidikkasusnews.com - Dalam Rangka Serah terima jabatan komandan Batalyon infantri  132 / Bima Sakti dari Letkol inf Wisyudha utama kepada Mayor Inf M.Syafi'i Nasution Di Lapangan Kartika Batalion 132 berjalan sukses.

Menurut Komandan Danrem 031/WB M. Syeh Ismed mutasi jabatan itu sangatlah biasa didalam kepemimpinan di satuan TNI, karena didalam mutasi suatu jabatan itu mendorong motivasi untuk kemajuan Prajurit, karena tidak ada namanya mantan Komando, tetapi yang ada di kesatuan adalah tetap Semangat, Bebernya.

Menurut Ismed saya berharap semoga dengan Kepemimpinan Mayor Inf M.Syafii Nst bisa semakin bersinergis terutama dalam strategis Persiapan prajurit dalam mempertahankan NKRI serta, dalam menangani masalah Karhutla di Kab Kampar mestipun titik panas belum begitu kuat namun tetap siap siaga dengan tetap kerja sama bersama Instansi Pemerintahan, Polri, dan masyarakat, Tambahnya.
Upacara  berlangsung di lapangan Kartika Batalyon  132/Bima Sakti Salo Selasa 08/09/2020 hingga pukul 10.15 Wib.

Disisi lain sosok Komandan M.Safi'i Nst merupakan anak kandung dari Kapten Sakti Nasution ( Purn ) pangkat Prada tahun 480395 dan Pensiun Th 2005 pangkat Kapten dinas di Dankima Korem 031/Wira Bima Th 2005, Dandramil Kampar ( Airtiris ) dantim Intel Korem 031/ Wira Bima.

Dalam acara sertijab Komandan Batalion Infantri 132/Bima Sakti tersebut turut hadir petinggi petinggi TNI dari Danrem 031/WB Pekanbaru, Dandim 0313/KPR, Bupati Kampar Catur Sugeng susanto SH, Ketua DPRD Kampar M. Faisal, ST, Kapolres Kampar AKBP M.Kholid, tokoh masyarakat , Purnawiran TNI dan beberapa kepala Dinas di lingkungan Pemda Kampar.

Harapan Bupati kampar  H.Catur Sugeng  Susanto SH dengan  serah terima jabatan komandan Batalyon infantri 132/BS dari Letkol inf Wisyhuda utama kepada Mayor.inf M.Syafii Nasution ia mengucapkan selamat datang kepada komandan baru Mayor.M.Syafii Nasution dan selamat jalan kepada komandan yang lama Letkol inf Wisyhuda Utama kepada tempat tugas yang baru yakni di tana datar Sumatra barat sebagai Dandim 0307/TD.

Letkol Inf Wisyhuda berpesan kepada Anggota Inf 132/BS agar selalu tetap semangat dan selalu jaga kesatuan dan kekompakan dengan jiwakorsa, dan yang paling utama adalah jaga kesehatan diri kita sendiri, Tutupnya.
(Umar)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami