Darno-HMS, Pembangunan Ibu Kota Aekkanopan Merupakan Simbol Daerah

AEKKANOPAN, Bidikkasusnews.com - Pasangan nomor urut satu Darno-HMS berkomitmen untuk meningkatkan derajat orang-orang kecil sepertinya tidak hanya ucapan belaka. Melainkan berkomitmen untuk menghadirkan perubahan didaerah kita. 
     
Hal itu disampaikan Calon Wakil Bupati Labura Haris Muda Siregar, MM yang lebih dikenal dengan sebutan HMS ketika berbincang-bincang dengan di Aekkanopan, Senin (28/9). 
     
Penjaga kubur, bilal mayit, guru mengaji dan Nasir masjid akan mendapatkan bantuan dari pemerintah Kab. Labura. Sedangkan untuk yang non muslim guru mingguan dan sebutan lainnya mendapat perlakukan yang sama dari pemerintah Kab. Labura. 
     
Kedepan, pemerintah tidak boleh lagi membeda-bedakan status agama dan sosial, semua masyarakat harus diberlakukan adil oleh pemerintah. Proporsional anggaran tinggal kita sesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah kita. 
     
Karena yang paling terpenting pemerintah kedepan harus hadir untuk masyarakat kecil. Mas Darno selalu sampaikan kepada kita bahwa sejatinya kita satu rumah besar, yaitu Labuhanbatu Utara, “beber HMS”. 
     
Pembangunan kedepan juga harus menitik-beratkan kepada kepentingan masyarakat. Jangan hanya dinikmati kelompok dan golongan tertentu. 

Anak muda kelahiran Aekkanopan ini juga menjelaskan jika amanah ini sampaikan kepada Darno-HMS kita akan menata pembangunan di Ibu Kota Kabupaten Labura, “pungkas Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kab. Labura”. 
     
Wajah Ibu Kota harus kita tata kedepan, karena itu merupakan simbol dan identitas daerah kita. Hari ini sama-sama kita ketahui pembangunan Ibu Kota seperti berjalan ditempat, untuk itu Darno-HMS fokus tahun pertama akan melakukan penataan pembangunan yang tetap ber-orientasi terhadap para pelaku usaha kita di Kota. 
     
Jangan sampai penataan Ibu Kota mengesampingkan para pelaku usaha, pembangunan itu harus selaras juga dengan harmonisasi pemerintah daerah dan masyarakat, “ ucap pria yang juga merupakan alumni SMA Muhammadiyah 09 Aekkanopan”.  (Eko)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami