Emak-Emak Aek Natas Antusias dengan Calon Wakil Bupati Labura HMS 

Labura, Bidikkasusnews.com - Hari ini paslon nomor urut satu Darno-HMS berkegiatan di Kec. Aek Natas. Mulai dari menyerap aspirasi masyarakat sampai dengan melayat di Desa Perkembunan Aek Pamingke, Kec. Aek Natas, Selasa (29/9). 

Terlihat antusias emak-emak sangat tinggi kepada pasangan Darno-HMS. Haris Muda Siregar, MM sangat berbaur dengan emak-emak. Bahkan silaturahmi berjalan dengan penuh kekeluargaan. 

Kedepan Kabupaten Labura membutuhkan pemimpin muda yang energik dan punya terobosan. Kami melihat sosok pasangan Darno-HMS sangat tepat dan memimpin Labura, “ucap Bapak Misran Hasibuan”. 

Darno-HMS akan fokus kedepan pada pengembangan SDM anak-anak kita. Karena jika SDM kita baik, maka akan selaras dengan semangat perubahan di Kab. Labura, “cetus kader muda Alwashliyah Labura itu”. 

Saya memohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Kec. Aek Natas. Karena dengan semangat kebersamaan dan gotong royong kita hadirkan kepemimpinan yang berpihak kepada masyarakat kecil, “beber anak muda yang terkenal santun itu”. 

Dalam sambutan HMS menyampaikan titip salam dari Kapten Darno. Ketidak hadiran Mas Darno karena ada kegiatan yang sama di daerah yang lain, “tutup HMS yang terlihat bersandal jepit”.
( Eko)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami