GAM PALAS UNJUK RASA DI KANTOR CAMAT BARUMUN TENGAH

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Gerakan Aktifis Mahasiswa Padang Lawas (GAM Palas) pada hari Kamis 17 September 2020, mengadakan Unjuk rasa damai di depan Kantor Camat Barumun Tengah, dalam tuntutannya para mahasiswa mempertanyakan tentang penjualan Rapid tes kepada Kepala desa, menurut Mahasiwa Camat Barumun Tengah telah menjual Ravid tes kepada Kepala Desa di Kecamatan Barumun Tengah dengan harga Rp.2.800.000 sementara menurut Mahasiswa harga dipasaran hanya Rp.250.000.

Setelah setengah jam ber orasi Camat Barumun Tengah mempersi lahkan Mahasiswa masuk ke Aula Kantor Camat untuk mengadakan pertemuan dengan unsur Muspika yaitu Camat Barumun Tengah, Kapolsek Barumun Tengah, Danramil 10 Binanga Kabag Ops Polres Padang Lawas.
Dalam penjelasannya Camat Barumun Tengah Syamsuddin Rangkuti menyatakan bahwa beliau tidak pernah mengadakan penjualan Rapid tes kepada Kepala desa di Kecamatan Barumun Tengah.

Begitu juga jawaban dari Ketua Apdesi Kecamatan Barumun Tengah bahwa mereka tidak pernah membeli Ravid tes kepada Camat Barumun Tengah.
Dan mengenai Pengadaan Rapid tes tersebut adalah dari Kabupaten dan di berikan kepada Kepala desa,jadi tuduhan Mahasiswa tidak berdasar. Namun para Mahasiswa tidak puas tentang jawaban dari Camat Barumun Tengah dan tetap ngotot tentang Tuntutannya. 
(Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami