Giat Apel Malam & Pelaksanaan Patroli malam Polsek Padang Hulu dan Gabungan 3 Pilar

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Jumat tanggal 25 September 2020, tepat pukul 20.30 Wib bertempat di Mapolsek Padang Hulu, dilaksanakan Kegiatan Apel Malam untuk pelaksanaan Patroli malam di Wilayah Hukum Polsek Padang Hulu dalam Giat Cipta Kondisi Kamtibmas yang Kondusif, dan beri himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan mencegah Virus Covid-19.

Dalam Giat Apel malam dipimpin langsung Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, dilaksanakan pada Pukul. 20.30 Wib, seusai Apel dilaksanakan Patroli, dengan menggunakan 2 Unit kendaraan dinas Patroli Roda 2 Polsek Padang Hulu dan 1 unit Toa/Pengeras Suara dengan sasaran warung Bapak Anto Jalan Gatot Subroto Lk. III Kel. Pabatu Kec. Padang Hulu.

Personil yang mengikuti apel malam dan melaksanakan Patroli berjumlah 5 Personil Polsek dan 1 personil TNI Koramil 13/TT, IPTU S. Pardede BRIPKA Kiki Ajuar, BRIGADIR Leonardo Hutauruk, AIPDA Tony Wibowo, SH, BRIPKA Yandri Putra dan SERTU Johar.
Dalam Kegiatan Patroli tersebut Personil memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk dapat menjaga Kamtibmas, memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul untuk mendisiplinkan diri mematuhi protokoler kesehatan yang di anjurkan pemerintah untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, serta mengantispasi adanya perbuatan perbuatan yang dapat mengganggu kamtibmas di Wilkum Polsek Padang Hulu.

Pada saat melaksanakan patroli dan Himbauan Covid19 tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas menonjol.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami