Kapolsek Padang Hulu, Patroli Monitoring Memberikan Rasa Nyaman Terhadap Peserta Kafillah MTQ ke 37

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Sebagai bentuk kepedulian Polri, terkhusus Polsek Padang Hulu resort Tebing Tinggi, Kapolsek Padang Hulu melalui Bhabinkamtibmas nya melaksanakan kegiatan Sambang Patroli di tempat penginapan yang dipergunanakan rombongan Kafilah MTQ Ke-37 Tingkat Provinsi Sumatera Utara di Hotel Coin Mulia dan Hotel Ray Inn Jl. Jenderal Ahmad Yani Kel. Durian Kec. Bejenis Kota Tebing Tinggi, Pukul 14.00. (07/09/2020).

Dan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), atas arahan dan petunjuk Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, S.Ik melalui Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH yang melibatkan Bhabinkamtibmas BRIPKA Bottor Tambunan dan BRIGADIR Leo Hutahuruk adakan kegiatan patroli sambang dan monitoring ke penginapan Para Kafillah peserta MTQ, guna memberikan rasa aman dan nyaman.

Kapolsek melalui Kasubbag Humas Polres mengatakan " kegiatan monitoring ini diadakan personil Polsek Padang Hulu dalam rangka memberikan himbauan kepada peserta MTQ , sehingga para peserta selama mengikuti lomba MTQ di Kota Tebing Tinggi dapat merasakan aman, nyaman dan lancar " Ujarnya.

" Dan personil juga tidak lupa memberikan himbauan kepada peserta agar tetap mematuhi disiplin Protokoler Kesehatan,sesuai anjuran pemerintah dan bersama sama mencegah penyebaran virus Covid-19, seperti mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak " Tambah Kapolsek melalui Kasubbag.

Di jelaskan Kapolsek " Kafillah peserta MTQ Ke 37 Yang menginap di Hotel Hotel Coin Mulia dan Hotel Ray Inn, selama kegiatan ini, tidak ditemukan ada nya peserta yang mengalami kendala baik dari sisi komsumsi maupun sarana dan prasarana, dan para peserta MTQ pun dalam keadaan aman dan sehat. " Tutup Kasubbag.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami