Lebih Kedepankan Himbauan Di masa Pandemik, Polsek Sipispis bersama 3 Pilar Gelar Apel Malam & Patroli

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Untuk terus menciptakan situasi aman dan kondusif di masa Pandemik Covid-19, Kepolisian Sektor Sipispis Polres Tebing Tinggi melaksanakn apel dan patroli malam gabungan antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus sosialisasi serta himbauan bersama 3 ( tiga ) pilar, yang di pimpin Kapolsek Sipispis 21/09/2020 malam.

AKP Saefulloh, S.Sos selaku Kapolsek Sipispis melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan mengutarakan " Sampai hari dan malam ini Polsek Sipispis melakukan kegiatan rutin apel malam dan patroli gabungan untuk memberikan rasa nyaman kamtibmas di wilayah hukum polsek nya ".

“ Dalam kegiatan ini personil Polsek Sipispis tetap bersinergi dengan 3 pilar untuk mengedepankan himbauan Kepada Warga masyarakat di Desa Sipispis Kec. Sipispis Kab. Serdang Bedagai agar mendisiplinkan diri untuk mengikuti Protokol kesehatan dan kebijakan pemerintah agar selalu melaksanakan 4 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yg mengalir, Menjaga Jarak, menghindari kerumunan, agar mencegah dan sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 " Sebutnya.

" Selain itu juga kami terus mengamankan wilayah kami agar gangguan kamtibmas seperti Curat, Curas, Tawuran, Kejahatan Jalanan dan Balap Liar tidak terjadi, sehingga dapat terwujud situasi malam yang aman dan Kondusif,” terang AKP Saefulloh melalui Kasubbag.

Di tambahkan kasubbag " Ada pun route dalam patroli kali ini yakni dari mapolsek Sipispis menuju ke Desa Sipispis menyambangi warga yang sedang berkumpul kumpul di keramaian guna maelaksanakan dialogis, selanjut nya berpatroli di tempat yang di anggap rawan tindakan kriminal di wilayah hukum nya " Pungkasnya.

" Berjumlah 4 personil dari Kepolisian Sektor Sipispis serta TNI dari Koramil yakni Aiptu Kuat Sihotang, Aiptu Kamidin Situmorang, Brigadir Erwin Pakpahan dan Sertu JP. Sitorus yang berpatroli dengan menggunakan kendaraan dinas Roda 4, di mulai Pukul 20.30 Wib sampai dengan selesai " Tandasnya.

" Di laporkan Kapolsek Sipispis AKP Saefulloh, S.Sos, Pada saat melaksanakan Patroli tersebut tidak ditemukan Kejadian tindak kriminal yang menonjol " Tutup Kasubbag AKP Nainggolan.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami