PASLON KHENOKI-ERA ERA TERIMA AUDENSI PANITIA RAKER GURU JEMAAT GEREJA ONKP

Nias barat bidikkasusnews. Com - Pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati Nias Barat KHENOKI WARUWU & Dr. ERA ERA HIA, MM.,M.Si terima AUDENSI Panitia RAKER Guru Jemaat Gereja ONKP Tahun 2020 bersama Tim Pemenangan diantaranya Ketua Umum Hermit Hia, S.IP, Ketua 1 Yamotuho Gulö, SE, Ketua 2 Luther Daeli, Sekretaris Umum Haogömanö Gulö, Ketua Yaredi Gulö, S.Sos; hadir juga Ny. Yuliria Era Era Hia, Kepala Sekretariat Drs. Hamidalubis Daeli, Koordinator Saksi Pdt. Christoph Hia, S.Th, Koordinator Perizinan dan Humas Alexander Zai, A.Md serta sejumlah Korcam diantaranya Korcam Mandrehe Ir. Faahakhödôdö Gulö dan Fatisökhi Gulö, S.Pd. Rabu, 30 September 2020.

Dalam sambutannya Calon Bupati KHENOKI WARUWU mengatakan kedatangan Bapak/Ibu hamba Tuhan dari Panitia Rapat Kerja Guru Jemaat Gereja ONKP Tahun 2020 kami sangat sambut baik dan kami Doakan kiranya Pelaksanaan Raker Guru Jemaat berjalan dengan baik, ujar Politisi Partai Hanura itu.
Ditambahkan Khenoki Waruwu bahwa Paslon Khenoki-Era Era adalah pasangan miskin yang tidak punya uang banyak, namun kami pasangan yang kaya komitmen, kaya peduli dan kaya sosial. Jauh sebelum kami ketemu Pak Ama Desta ini (Era Era Hia), hati saya berkata jika maju nanti di Pilkada Nias Barat, maka akan mendapat nomor Urut 1 (satu); saya tidak mengerti apa artinya itu dan saya yakin bahwa itu bisikan kemenangan, ujar Calon Bupati Nomor Urut 1.
Diteruskan Calon Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si mengatakan bahwa Visi dan Misi Khenoki-Era Era benar-benar berpihak kepada rakyat, bagaimana mengoptimalkan pelayanan yang bersih, unggul dan maju. Pak Khenoki Waruwu sosok yang bersih dari kasus korupsi, saya pernah cari di Google nama Pak Khenoki Waruwu terhadap kasus korupsi tetapi saya tidak temukan; dan begitu juga dengan nama saya silahkan Bapak/Ibu cari di Google saya yakini tidak bakal ketemu, tandas Mantan Dosen itu.

Ketua Umum Tim Pemenangan HERMIT HIA, S.IP memandu acara inti yakni penyerahan bentuk Dukungan pada Raker Guru Jemaat Gereja ONKP kepada Panitia oleh Bapak Yaredi Gulö, S.Sos dan Bapak Yamotuho Gulö, SE.

Diakhir acara Pak Hermit Hia mengajak seluruh hadirin untuk menyanyikan lagu:👇

SÖKHI NA FEFU ITA💪
HASARA DÖDÖDA🤝
WAMILI NOMOR SARA🖕
KHENOKI-ERA ERA👌
( Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami