PELANTIKAN PIMPINAN KECAMATAN DAN KELURAHAN AMPI SEKECAMATAN MEDAN MARELAN

Medan, bidikkasusnews.com - Dalam Rangka Pelantikan Pimpinan Kecamatan dan Kelurahan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) yang diselenggarakan pada hari Minggu 27 september 2020 bertempat di Lapangan bola pasar I kelurahan Tanah Enam Ratus secara Resmi Melantik Pimpinan Kecamatan AMPI MARTHIN LUTHER SAMOSIR dan secara Resmi Melantik Pimpinan Pimpinan Kelurahan diantaranya Pimpinan Keluraha Tanah Enam Ratus M. Fadlen Nasution, Pimpinan Kelurahan Terjun Ewin Susandra, Pimpinan Kelurahan Rengas Pulau Mestika Hadi Dalimunthe, Pimpinan Kelurahan Paya Pasir Kiki Lesmana dan Pimpinan Kelurahan Labuhan Deli Dedi Suhada.

Turut dihadiri oleh petinggi dari AMPI yakni KETUA DPD AMPI SUMUT DAVID LUTHER LUBIS, WAKIL KETUA DPD AMPI SUMUT, SEKRETARIS AMPI DPD SUMUT SUWANDI NAPITUPULU SE, Dan Jajarannya, Ketua DPD AMPI MEDAN MULIA ASRI RAMBE ( BAYEK), SEKRETARIS DPD AMPI MEDAN ADOLF HEKMAN NEINGGOLAN dan Jajarannya, SATGAS MEDAN, Unsur Muspika Kecamatan Medan Marelan serta beberapa Pengusaha Pengusaha yang diundang di Acara Pelantikan Pimpinan Kecamatan dan Pimpinan Kelurahan Ampi sekecamatan Medan Marelan.
Acara tersebut berlangsung dengan baik, dan Tetap mengikuti standart Protokol Kesehatan covid 19, dengan fasilitas tempat Cuci Tangan, pengukur suhu, room Disentifiktan, spanduk Himbauan Protokol Kesehatan Covid 19 dan Memakai Masker.

Adapun isi Acara di Plantikan ini Mulai dari Prosesi Persembahan, Upacara Nasional, Laporan Panitia, Pelantikan, Penyerahan SK dan Tor Tor yang berlangsung kondusif.

Disela sela Acara Pelantikan Pimpinan Kecamatan Dan Pimpinan Kelurahan AMPI sekecamatan Medan Marelan KETUA AMPI KECAMATAN MEDAN MARELAN BUNG MARTHIN LUTHER SAMOSIR menyampaikan Visi dan Misinya melalui pidato yang disampaikan Beliau diacara pelantika tersebut, "Kami AMPI KECAMATAN MEDAN MARELAN siap Membantu Masyarakat yg berada di Kecamatan Medan Marelan, Merangkul Muspika Kecamatan Medan Marelan bekerja sama dalam membantu Masyarakat, mengikuti membantu Program Program Pemerintah serta membantu program yang dilakukan Partai Golkar. Dan Membantu pemuda pemuda marelan agar mempunyai penghasilan melalui program program yang dilakukan AMPI KECAMATAN MEDAN MARELAN ujar Bung Marthin Luther Samosir Selaku KETUA AMPI MEDAN MARELAN yang dilantik.

Proses Pelantikan Pimpinan Kelurahan sekecamatan Medan Marelan Langsung dipimpin oleh Ketua Ampi Kecamatan Medan Marelan, yang Melantik Ketua Ketua dari lima Kelurahan, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Terjun, Rengas pulau, Paya pasir, Labuhan deli. Bendera Pataka pun Langsung diserahkan Ketua Marthin Luther Samosir Kepada Ketua Ketua Kelurahan yang dilantik.
Acara pun berlangsung hikmat dan KETUA DPD AMPI SUMUT DAVID LUTHER LUBIS memberi kata sambutan, "KITA INI ADALAH AMPI DAN AMPI ADALAH KITA" KETUA DPD AMPI SUMUT DAVID LUTHER LUBIS. dan Beliau Memberikan Arahan dan Bimbingan Kepada Ketua Rayon Medan Marelan agar dapat Melaksanakan roda roda Organosasi, melaksanakan dan mengemban Tugas Tugas Organisasi AMPI yang dimandatkan di Wilayah Tugasnya serta Membantu mensukseskan Pilkada yang InsyaAllah akan dilaksanakan pada bulan desember nantinya.
(Mhd Fadli)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami