PERTEMUAN DENGAN WALIKOTA TEBING TINGGI TERKESAN MENDADAK

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Gerakan Mahasiswa dan Masysarakat (GERAMM) Kota Tebingtinggi menyatakan dalam press rilisnya kepada media, telah melaksanakan audiensi dan diskusi mendadak dengan Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM yang didampingi oleh Sekda M Dimyathi dan Staff Ahli M Syah Irwan, Kaban KESBANGPOL Zubir Husni Harahap dan Kadis KOMINFO Dedy P Siagian diruangan kantor Walikota Tebingtinggi, Jalan Sutomo, Kamis (10/09).

Kenapa bisa terkesan mendadak pertemuan dengan Walikota Tebingtinggi yang kita hormati, sebut Chairul Azhar juru bicara GERAMM sembari membeberkan kronologisnya.

Bahwa, pada hari Rabu (09/09/2020) pukul 20.38 WIB, Ketua GERAMM Eko Faisal di telepon oleh Staff Ahli yang waktu itu menerima aksi kami pada tanggal 19 Agustus 2020 yang lalu yaitu Bapak M Syah Irwan untuk melakukan pertemuan dengan Staff Ahli Walikota, Kaban KESBANGPOL dan Kadis KOMINFO di Kantor Walikota Tebingtinggi pada hari Kamis (10/09/2020) pukul 10.00 WIB. Sehingga kami mempersiapkan pertemuan hanya dengan staff ahli dan dinas yang dimaksud.

Akan tetapi pada hari Kamis, (10/09/2020) pukul 09.56 WIB, GERAMM dihubungi kembali oleh Staff Ahli Walikota M Syah Irwan, bahwasanya Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM akan turut berhadir dalam pertemuan GERAMM dengan Staff Ahli Walikota, Kaban KESBANGPOL dan Kadis KOMINFO.

Sehingga Juru Bicara GERAMM Chairul Azhar Purba menyatakan hal ini menjadi kekecewaan GERAMM Tebingtinggi, bahwa pertemuan dengan Walikota yang terhormat tidak sesuai substansi keinginan dari tuntutan peserta aksi pada aksi 19 Agustus 2020 yang lalu, karena pertemuan yang diinginkan harus dilakukan secara formal dan tertib administrasi serta dikabarkan jauh-jauh hari sehingga pertemuan yang dilakukan pada hari ini GERAMM TEBING TINGGI menyatakan Tidak Sesuai Kesepakatan.

Maka dari itu, pada pertemuan mendadak tersebut GERAMM TEBING TINGGI tetap bersikukuh dan mendesak kepada bapak Walikota yang terhormat bahwa untuk pertemuan ke depan nya harus melalui prosedur administrasi yang formal dan jelas serta dikabarkan jauh-jauh hari dan pada akhirnya mendapatkan kesepakatan oleh Bapak Walikota kepada GERAMM Tebing Tinggi yaitu 2 (dua) pekan dari sekarang untuk pertemuan selanjutnya.

Jika tidak ada pertemuan kembali dengan bapak Walikota Tebing Tinggi terhitung 2 (dua) pekan dari Press Release ini diterbitkan, maka tidak ada jalan lain, untuk melakukan aksi ketiga kalinya, Pungkas Chairul Azhar Purba.
(Sahlan Wijaya S)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami