Protokol Kesehatan yang Ketat oleh Kapolsek Rupat Utara di Acara Sirahturahmi KBS di desa Titi Akar

Rupat Utara, bidikkasusnews.com - Pemilihan Bupati di Bengkalis akan segera dilaksanakan dalam tempoh singkat ini.Banyak calon Bupati berlomba lomba menjalankan acara sirahturahmi disetiap pelosok daerah untuk memperkenalkan diri..Adalah ibu Kasmarni selaku calon yang didukung oleh empat partai ,Nasdem, PAN, Gerindra,dan Demokrat. Berpasangan dengan bapak Bagus Santoso ,istri mantan bupati bapak Amril Mukminin ini mencalonkan diri menjadi bupati Bengkalis.

Memenuhi undangan tokoh masyarakat Akit di desa Titi Akar sambil memperkenalkan diri sirahturahmi ibu Kasmarni beserta rombongan tiba dari kec Rupat Utara beserta rombongan.Ke tempat acara yang telah di tentukan ,Kedatangan beliau disambut dengan pukulan kompang,barongsai dan pencak silat oleh para tokoh adat masyarakat desa tersebut.
Adapun acara ini mendapat pengawalan protokol kesehatan yang ketat dari pihak kepolisian Kapolsek Rupat Utara dan bekerja sama dengan dinas kesehatan dari Puskesmas desa tersebut.Tampak setiap anggota yang hadir harus menjalani test suhu badan,pakai masker,dan bagi yang tidak mempunyai masker diberikan masker percuma,cuci tangan dan jaga jarak.
Menurut bapak Aiptu Bambang H,dari Kanit Intel Rupat Utara selaku petugas yang dipercayai oleh bapak Kapolsek AKP Dedi Susanto itu adalah selaras dengan instruksi dari pemerintah dalam hal protokol kesehatan yang perlu dijalankan tanpa terkecuali oleh siapapun.Tidak hanya beliau nampak hadir juga Bhabinkamtibmas desa tersebut Briptu Paian Elroy Nainggolan dan petugas Kapolsek Rupat Utara yang lain mendapingi beliau dalam hal ini..Acara berjalan sukses dan kondusif hingga akhir tampa ada kendala sedikitpun. (Jonggi Siahaan)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami