Salam Jempol Masyarakat Desa Cinta Dame Kec. Simanindo Untuk Marguna Di Pantai Sigurgur

Samosir, bidikkasusnews.com - Begitu antusiasnya masyarakat desa Cinta Dame Kecamatan Simanindo menyambut kehadiran Tim Relawan Ibu Marhuale (Marguna) untuk mendengarkan visi/misi Pembangunan yang di usung pasangan Marguna.

Sejak pagi pukul 9.00 wib Sabtu, 26-09-2020 masyarakat sudah berkumpul di lokasi tempat wisata yaitu Pantai Sigurgur.

Kawasan Wisata Pantai Sigurgur yang saat ini menjadi lokasi wisata yang menjadi pilihan banyak pengunjung untuk berwisata, kawasan wisata Pantai Sigurgur yang merupakan milik keluarga bapak Parulian Turnip oleh masyarakat desa Cinta Dame dipilih menjadi lokasi tempat pertemuan.

Dengan sangat sabar masyarakat menanti kehadiran ibu Rospita Silalahi yang adalah istri dari bapak Laksma (Purn) Marhuale Simbolon, S.Pi yang maju berpasangan dengan bapak Ir. Guntur Sinaga, MM maju menjadi pasangan Marguna dalam Pilkada Samosir 9 desember 2020.

Saat pertemuan berlansung ada beberapa tokoh tokoh masyarakat, tokoh natua tua yang menyampaikan harapannya setelah menerima dan membaca visi/misi pembangunan yang di usung pasangan Marguna.
Visi/Misi yang tertulis jelas dan di tanda tangani oleh pasangan calon Marguna, disetiap pertemuan selalu di bagikan kesetiap warga yang hadir dan selalu di sarankan agar visi/misi yang diterima agar jangan hilang agar saat Pasangan Marguna memimpin nanti, jika visi/misi tidak di realisasikan maka masyarakat berhak menuntut Pemerintahan Marguna.

Ibu Rospita Silalahi mengajak kaum ibu yang hadir agar berjalan mengajak para ibu ibu yang belum hadir dalam pertemuan ini untuk menyampaikan visi/misi Marguna yang mendukung kemajuan pertanian, yang selama ini kurang mendapatkan perhatian selama tiga periode pemerintahan di kabupaten samosir.

Kaum ibu harus ikut menjadi penentuh siapa pemimpin yang terbaik dari tiga pasangan calon yang maju di pilkada samosir tahun ini.

Hanya pemimpin yang terbaik yang akan mampuh membawa samosir menyelesaikan banyaknya masalah masalah yang ada, kekurangan kekurangan yang ada dalam pembangunan samosir.

Pemimpin terbaik akan membawa samosir membangun lebih pasti, lebih transparan, dan tepat sasaran, efisien serta merata.

Pembangunan harus merata, agar memastikan tercapainya kesejahteraan yang merata bagi seluruh masyarakat samosir.
(Berman Situmorang)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami