Temui Masyarakat di Tempat Keramaian, Patroli Dialogis Polsek Rambutan Himbau Masyarakat Cegah Covid-19 Dan Gangguan Kamtibmas

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Polsek Rambutan jajaran Polres Tebing Tinggi bersama koramil 13/TT, terus tingkatkan patroli dialogis guna cegah atau memutus rantai penyebaran virus covid -19 dengan cara himbau dan sosialisasi kepada msyarakat tentang protokoler kesehatan, dan sekaligus menjaga keamanan dan cegah gangguan khamtibmas di wilayah Hukumnya (15/09/2020).

Tampak terlihat, personil Patroli Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi dan personil Koramil 13/TT dipimpin Ipda Aris D.Barus yang berangotakan 6 personil yakni Aiptu E.Saragih, Aiptu R.E Dharma, Aiptu Adamsyah, Aiptu joni sembiring, Aiptu Junarko, Bripka Erwin lubis dan Serda Sunardi melaksanakan patroli dengan route Jln. Ir.Juanda, Jln. Yos Sudarso, Jln. Prof M.Yamin, Jln. Sudirman dan seputaran wilayah Polsek Rambutan, personil juga menyempatkan diri dialogis dengan pengunjung yang sedang duduk duduk atau berkumpul guna memberikan himbauan.

Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir, S.Pd melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan menjelaskan " di masa pandemik Covid-18 ini, kami selalu menekan kepada warga masyarakat untuk mendisiplinkan diri agar mematuhi protokoler kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan di air yang mengalir, menghindari keramaian bila tidak terlalu penting dan menjaga jarak, yang berguna untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19 " Terangnya.

Selain itu juga patroli dialogis ini, agar dapat terjalin hubungan yang humanis antara kepolisian dan TNI dengan masyarakat,dan yang nanti nya akan mengajak masyarakat bersama sama untuk selalu menjaga keamanan dan mencegah gangguan khamtibmas dari tindakan tindakan kriminal di wilayah hukum polsek Rambutan di jajaran Polres Tebing Tinggi ini " Pungkasnya.

" Pada malam hari ini personil berpatroli di mulai dari Pukul 21.30 Wib sampai dengan selesai, Dengan menggunakan kendaran kendaraan dinas dan memakai pengeras suara ( TOA ) untuk memberikan himbauan personil, seusai patroli personil melaporkan kepada Kapolsek tidak ada nya gangguan keamanan atau kasus kasus yang menonjol " Tutup Kasubbag.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami