Anak Cabang PAC Pemuda Pancasila M.belawan Melaksanakan HUT ke-61 sambil Bakti Sosial



Belawan, Bidikkasusnews.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kec. Medan Belawan memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke 61 tahun dengan sangat meriah di halaman Kantor PAC Pemuda Pancasila jalan Sumatera Belawan pada Rabu 28/10/2020 yang dimulai sekitar  pukul 8.00 WIB.

Acara dihadiri oleh Ketua MPO Sumatera Utara - Horas Hutahaean, Ketua PAC PP Kecamatan Medan Belawan - Misno Anwar, seluruh Ketua Ranting dan Anak Ranting serta anggota Pemuda Pancasila se Kecamatan Medan Belawan.

Ketua PAC PP Kecamatan Medan Belawan, Misno Anwar dalam sambutannya mengatakan, "sangat berterimakasih atas kehadiran para undangan dan seluruh kader kader Pemuda Pancasila".

"Di usianya ke 61 menunjukkan kalau PP semakin solid dan kegiatan ini dibarengi dengan pelaksanaan donor darah oleh pihak PMI Kecamatan Medan Belawan untuk dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah", Ucapnya.

Akhir acara ditutup dengan doa yang dilanjutkan pembagian 200 karung beras @ 5 Kg untuk para pakir miskin dan kaum duafa serta janda-janda keluarga besar PP se Kecamatan Medan Belawan.

Menyikapi keadaan belawan yang semakin tidak kondusif, "Pemuda Pancasila bersama pihak kepolisian siap sebagai garda terdepan untuk menjadikan belawan yang kondusif", ucap Misno Anwar sebagai ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan medan belawan.

Saya berharap "melalui Hari Ulang Tahun ke 61 tahun Pemuda Pancasila semakin solid dalam mengembangkan panji panji organisasi dikecamatan medan belawan". (SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami