Bhabinkamtibmas Nagari Binjai Hadiri Evaluasi Kegiatan Dana Desa

Pasaman, Bidikkasusnews.com - Sebanyak Tiga titik pembangunan fisik di Nagari Binjai Kecamatan Tigo Nagari yaitu di antaranya Pembangunan Beronjong di Jorong Padang Sawah,Pembangunan PAUD di Jorong Binjai dan Pembangunan Jalan Rabat Beton di Jorong Tarantang Tunggang, mulai dari perencanaan hingga sekarang evaluasi pekerjaan proyek tersebut mendapat pengawalan yang ekstra ketat.

Hal ini di buktikan dengan adanya pengawasan dan peninjauan dari Tokoh Masyarakat, Ketua KAN Nagari setempat.

Yang tidak kalah penting turut mengahdiri yakni babinkamtibmas Nagari Binjai Bripka Syafril Nur tepatnya Senin (26/10) jam 14.00 siang ini yang bertempat di kantor wali nagari Binjai.

Disamping tokoh masyarakat dan KAN Asman. Dt. Labiah serta Babinkamtibmas tampak perangkat Nagari  yakni Bustiar Wali Nagari, Syofyan Tanjung Sekretaris Nagari Binjai Kasi Keuangan Nagari Mardanius tampak juga ada Team teknis kecamatan Kecamatan Tigo Nagari serta Perwakilan dari kecamatan tigo Nagari.



"sebagai mana harapan kita bersama Dana Nagari Merupakan uang yang bersumber dari Dana Negara, maka dari itu kita sudah kita sebagai pelaksana Negara berkewajiban mengawal di samping tugas kita sebagai Babinkamtibmas Nagari," Ungkap Bripka Syaril Nur.

Lebih lanjut Beliau menegaskan agar tidak bermain-main dengan uang Negara.

"salah sedikit dalam penggunaan uang Negara berakibat fatal atau penjara" tegas Syafril Nur.

Dalam pelaksanaan evaluasi ini berjalan dengan dengan aman sukses dan lancar, kata Bripka Syafril Nur sekaligus menutup pembicaraannya.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami