Danposranmil Kec Tigo Nagari iringi Penyaluran BBS Masyarakat Nagari Binjai

 



Pasaman, Bidikkasusnews.com - Penyaluran Bantuan Beras Sosial (BBS) Dari Dinas Sosial Kabupaten Pasaman di Nagari Binjai Kecamatan Tigo Nagari berjalan sukses dan lancar.

Sebanyak 396 kepala keluarga telah menerima  Beras Bantuan Sosial yang langsung Distribusikan Oleh Pemerintah Nagari Binjai dalam hal ini di lakukan langsung oleh Syofyan Tanjung Sekna Nagari Binjai Kepada Masyarakat yang di dampingi oleh Danposramil Kecamatan Tigo Nagari Pelda Zamril melalui Ketua Kelompok PKH yang ada di Nagari Binjai Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman Beberapa hari lalu.

"penyaluran Bantuan Beras Sosial (BBS) Yang Sekarang di bagikan Kepada masyarakat merupakan Terhitung Periode Bulan Agustus Sampai Dengan Bulan Oktober Tahun 2020 ini", kata Syofyan.

Beliau juga menjelaskan bahwa penyaluran Bantuan Beras Sosial (BBS) Sebanyak 396 KK, degan jumlah 45Kg/KK, imbuhnya lagi.

"penyerahannya melalui seluruh Ketua Kelompok PKH Nagari Binjai" imbuh  Syofyan lagi.

Di tempat yang sama Syifyan Tanjung berharap kepada pemanfaat Bantuan Beras Sosial ini, agar dapat di manfaatkan untuk makan, tidak untuk diperjual belikan" tegas Syofyan Tanjung sekaligus menutup pembicaraanya.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami