Haris Muda Siregar Meneteskan Air Mata Melihat Kondisi Jalan Kelurahan Aekkanopan Timur

Labura, Bidikkasusnews.com - Tingginya antuasias masyarakat Aekkanopan Timur sepertinya seperti gelombang yang terus berjalan. Rasanya masyarakat sudah tidak sabar lagi ingin memiliki pemimpin baru untuk perubahan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Kab. Labuhanbatu Utara (Labura) .

Hal itu didasari karena Aekkanopan Timur merasa sangat tertinggal dibandingkan daerah lain,sementara kami termasuk kelurahan Kota Aekkanopan yang tidak jauh dari Kota Labura Aekkanopan.     

Karena itulah kami, masyarakat Kelurahan Aekkanopan Timur ingin Pemimpin Baru 

"Kami sudah sepakat dan ingin bersatu bahwa 9 Desember mendatang kami memilih Darno-HMS yang merupakan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut satu. 

Hal itu jelaskan Ibu Sukasih di hadapan Calon Wakil Bupati HMS, Kamis (15/10). Di Lingkungan IX Blok 80 Kelurahan Aekkanopan Timur.

" Ungkapnya lagi, Lihat pak HMS jalan dikampung kita sangat parah, sudah 10 tahun pemerintahan ini tidak pernah peduli dengan kami. Karena itu kami berharap jika Pak HMS menjadi Wakil Bupati mohon bangun kampung kita, “cetusnya”. 

Mendegar itu, mata HMS berkaca-kaca. Kenapa tidak karena HMS lahir dan dibesarkan di Aekkanopan Timur. Tentu kedepan jika Mas Darno dan saya terpilih pasti akan memprioritaskan pembangunan didaerah ini. 

Sekali lagi kami mohon do’a dan dukungan dari masyarakat Aekkanopan Timur, bagi saya semua disini adalah keluarga saya, “tutup HMS dengan meneteskan air mata”.

Ket.photo:Haris Muda Siregar Meneteskan Air Mata Melihat Kondisi Jalan Aekkanopan Timur di 9 Lingkungan yang butuh perhatian perbaikan inprastruktur jalan.

(Eko S Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami