HUT Sumpah Pemuda, Walikota TebingTinggi Kecewa Beberapa ASN Eselon 2 Dan 3 Tidak Hadir



Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Dengan memperingati hari Sumpah Pemuda ke-92, Walikota Tebingtinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan,sangat kecewa melihat beberapa ASN Eselon 2 dan 3 tidak hadir mengikuti acara Hari Sumpah Pemuda secara virtual,di Balai kota Tebingtinggi.rabu(28/10) sekitar pukul (28/10).

Dalam acara Virtual hari Sumpah Pemuda ini turut di hadiri yaitu, Walikota Tebingtinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan, Sekretaris Daerah (Sekda) Tebing Tinggi, Staf Ahli Pemko Tebing Tinggi, Kadis PUPR, Kadis Dinsos, Kadis Dispora, Camat dan beberapa ASN lainnya.

Pantauan wartawan di lokasi, terlihat banyak juga beberapa ASN golongan 2 dan 3 yang tidak hadir mengikuti acara  hari sumpah pemuda yang ke 92 secara virtual.

Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, kepada wartawan mengatakan, dalam menyambut hari sumpah pemuda ini kita melaksanakan pengecekan kesehatan kepada para pemuda di Tebing Tinggi, karena kita di era Covid-19,maka kita namakan 'Pemuda sehat Tebing Tinggi Jaya ' jadi Oleh karena itu pada tanggal 21 Oktober yang lalu lebih kurang 250 pemuda telah kita lakukan terlebih dahulu rapit Teas,dan Alhamdulillah hasilnya semua tidak ada yang reaktif dan  semuanya negatif. kata Walikota.

Lanjut Walikota, kita bersama dengan aliansi mahasiswa Tebing Tinggi mengadakan seminar tentang kebangsaan yang telah dilakukan pada tanggal 20 Oktober yang lalu, ini merupakan rangkaian dari pada acara Sumpah pemuda dan yang ke-3 ,kemarin bersama dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama kita bagaimana merawat kebangsaan kita ini menjadi satu bangsa yang maju di tengah era pandemi covid ini ,di kaitkan juga dengan kegiatan Sumpah pemuda inilah yang dilakukan di kota kita ini.

Walikota juga menambahkan, Untuk mengenai ASN golongan 2 dan 3  yang tidak hadir mengikuti acara hari Sumpah Pemuda ke-92 secara virtual ini,dirnya sangat kecewa terhadap ASN yang tidak hadir,maka itu kita akan terus melakukan penertiban pendisiplinan terhadap ASN  yang tidak hadir dalam  acara peringatan hari sumpah pemuda pada hari ini,maka itu kita akan memberikan sangsi bagi ASN yang membandel berupa potongan kinerja atau tungkir. terang Umar Zunaidi.

Walikota menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Tebingtinggi,di tengah pandemi Covid-19 ini masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi prokes pemerintah yaitu 4M, mengunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari keramaian pada saat keluar rumah himbaunya.

( SOFIAN )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami