Kapten Inf. Darno di Leidong, di Sambut Tarian Melayu 

Labura, Bidikkasusnews.com - Gelombang masyarakat Kualuh Leidong tak terbendung menyambut kedatangan calon bupati Kapten.Inf.(purn) Darno.

Kapten Darno dan Istri dr. Mutia Fitri disambut dengan kalungan bunga selamat datang dan tarian tepak melayu. Satu penghormatan yang membuat haru.

Dalam Sambutannya, Kapten Darno menyampaikan beberapa hal terkait Leidong, utamanya ekonomi dan infrastruktur. Hal itu disampaikan Kapten Inf. Darno di Kualuh Leidong Senin, (19/10). 

"Saya datang kesini sungguh terharu dengan sambutan masyarakat sekalian, tak menyangka antusias masyarakat akan seperti ini. Ini berarti masyarakat Leidong siap menyambut pemimpin baru dan perubahan" ungkap Kapten Darno

"Betul pak, kami disini sudah lama menanti pemimpin yang mau memperhatikan keadaan kami disini. Mulai dari masalah ekonomi khususnya kaum nelayan, hingga infrastruktur akses jalan, bapak tengok sendirilah keadaan kami kekmana memprihatinkannya. Kami siap mendukung bapak karena kami percaya bapak kapten yang seorang TNI mau berlaku adil dan memperhatikan nasib kami dipinggiran ini" ungkap warga


Kapten Darno pun menyahuti

"Insya Allah dukung dan doakan kami, Leidong ini dari awal sudah menjadi pikiran saya. Akses jalan merupakan pondasi ekonomi utama, kalau jalan bagus insya Allah harga harga akan lebih terjangkau, hasil pertanian dan hasil tangkapan nelayan lebih mudah dibawa keluar, lebih sedikit ongkos, lebih mahal harganya. 

Belum lagi soal kesehatan, ke depan ditempat yg jauh dari rumah sakit ini seharusnya lebih diintensifkan petugas kesehatannya, bila perlu nanti kalau saya yg memimpin kita tambah dokter agar masyarakat bisa selalu terlayani. 

Apalagi pariwisata, sebagai satu satunya yg punya laut dan pantai, daerah ini harusnya menarik perhatian. Indahnya itu di pelabuhan sore sore memandang matahari tenggelam, atau bisa dibuat wisata hutan bakau diwilayah pantai bakau. Itu semua ada di kepala saya, makanya mari kita pilih nomor 1 agar sama sama kita bangun Leidong ini " lanjut kapten Darno.

"Mari berubah masyarakat Leidong, kita gak mungkin hanya begini-begini saja. Pemimpin baru menawarkan perubahan dan tidak terjebak masa lalu. Orang leidong ingat nomor 1 pada 9 desember nanti" tutup kapten Darno diiringi riuh tepuk tangan masyarakat.

Di akhir acara, tak disangka Kapten Darno diangkat dan dielu elukan masyarakat, bukti bahwa mata masyarakat Leidong semakin terbuka untuk pemimpin yg berpihak pada masyarakat.    

( Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami