Konsolidasi & Pemilihan Ketua Umum BM Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Pada Jumat 23 Oktober 2020 sekira Pukul 14.00 Wib, Barisan Muda ( BM ) Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi mengadakan kegiatan Kosnsolidasi Dan Sekaligus Pemilihan ketua umum dengan masa khidmat 2019 - 2020, yang di laksanakan di Aula Kantor Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Kebersihan ( Perkimsih ) yang berada di Jl. Gunung Lauser Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi.

Sebelum pemilihan ketua umum berlanjut, kegiatan yang di hadiri para anggota BM Al ittihadiyah dan para perwakilan DPD Al Ittihadiyah telah melakukan Konsolidasi terkait kepengurusan, dari hasil konsolidasi yang di laksanakan, muncul nama nama baru yang akan di pilih menjadi Ketua untuk memimpin BM Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi dengan massa Khidmat 2019 - 2022.

Pemilihan ketua umum di lakukan secara Aklamasi dengan cara bermusyawarah bersama yang di lakukan seluruh anggota BM Al Ittihadiyah yang hadir di kegiatan tersebut, dengan pimpinan sidang terbuka yang di pimpin oleh Windy Satria, SE.

Hasil dari sidang terbuka yang di laksanakan para anggota BM Al Ittihadyah, maka terpilih lah Ketua Umum Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi masa Khidmat 2019 - 2022.

Saat siaran pers nya kepada wartawan ini Windy Satria, SE menjelaskan, Barisan Muda ( BM ) Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi ini, merupakan anak dari organisasi yang berinduk kan Organisasi DPD Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi.

" Dalam kegiatan yang dilaksanakan ini kami lakukan rapat Konsolidasi terlebih dahulu kepada seluruh anggota BM Al Itihadiyah, konsolidasi ini untuk memberikan opsi kepada seluruh anggota dengan cara apa pemilihan nya, menunjuk atau memberikan tawaran, dan siapa yang akan menawarkan diri untuk sebagai calon ketua Umum di BM kota Tebing Tinggi " Ujar nya.

" Dari agenda konsolidasi tersebut saya selaku sidang rapat memberikan opsi kepada anggota dengan cara apa pemilihan ketua di lakukan, dan di sepakati dengan cara sidang terbuka secara aklamasi dalam pemilhan nya, dan terpilih menjadi ketua Umum BM Al Ittihadiyah masa Khidmat periode 2019 - 2022 adalah Ahmad Rian Gunawan, S. Pd, " Ucap Windy.

" Semoga dengan terpilih nya Rian sebagai ketua dapat bermanfaat bagi organisasi dan masyarakat kota Tebing Tinggi yang akan di kelola nya bersama kepengurusan terpilih lain nya, " Pungkas nya.

Ucapan selamat dan nasehat juga di sampaikan oleh ketua DPD Al ittihadiyah Bapak H. M Hasbie AshShiddiqi, S. Ag, M.M, M.Si yang di wakil kan oleh Sekretaris Dedi S. Saragih, S. Kom.

" Selamat dan sukses akan terpilih nya ketua umum baru, agar dapat menjalankan amanah sebaik baiknya dan dapat melakukan gerakan gerakan besar memajukan Barisan muda, agama, daerah dan negara " Ucap nya.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan baik, dan selama acara berlangsung terlihat memenuhi peraturan Protokoler kesehatan.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami