Patroli Dialogis Malam Disiplin Prokes Tim Gabungan Polsek Bandar Khalifah, Sasar Warung & Tempat Keramaian

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Penerapan Protokoler kesehatan ( Prokes ) makin masif di lakukan oleh aparat kepolisian Sektor Bandar Khalifah dalam patroli Dialogis malam bersama TNI dari Koramil 12/BK untuk menyisir sejumlah Warung dan tempat warga berkumpul di sepanjang Kec. Bandar Khalifah Kab. Sergai ( Wilkum Polsek Bandar Khalifah ) pada rabu malam, 13 Oktober 2020.

Aparat gabungan patroli dialogis pendisiplinan penegakan prokes pada rabu malam melibatkan 4 personil dari Polsek Bandar Khalifah dan 1 personil dari TNI koramil yakni Aiptu A. Tambunan, Aiptu B. Manurung, Brigadir NK. Situmorang, Briptu Trisno lskandar Sinaga S.Pd dan Koptu Mahyudin dan dalam apel patroli dialogis gabungan pada rabu malam di pimpin langsung Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan.

Dalam Apel dialogis malam, Kapolsek Bandar Khalifah memberikan arahan pada personil agar menekankan kepada warga untuk menegak kan pendisiplinan protokoler kesehatan yang telah di terapkan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dan berpatroli di tempat titik rawan kejahatan guna menjaga kamtibmas di wilkum Polsek Bandar Khalifah.

Selesai apel malam personil yang berpatroli menggunakan kendaraan dinas roda dua milik Polsek Bandar Khalifah bergerak untuk melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran dan route wajib yakni Desa Gelam sei serimah, Desa Pekan bandar Khalifah dan sekitarnya.

Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan saat di konfirmasi media ini (14/10) melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan menjelaskan " Personil Polsek Bandar Khalifah dan gabungan terus melaksanakan patroli dialogis gabungan di malam hari, guna menekankan kepada warga untuk menerapkan disiplin prokes dalam kehidupan sehari hari guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

" Dalam patroli nya, personil berdialogis dan memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokoler kesehatan dengan cara memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun selesai dan sebelum melakukan kegiatan, menghindari kerumunan dan tetap menjaga jarak di saat berkumpul " Ujar nya.

" Selain dari pada memberikan himbauan kepada warga yang berkumpul kumpul, personil juga tetap melakukan patroli di tempat titik rawan, untuk mencegah terjadi nya Curas, Curat, dan Curan, hal ini kita lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kita " Pungkas nya.

" Pada saat patroli dilaksanakan personil, yang di mulai pukul 21.00 Wib, tidak ditemukan adanya kasus atau tindakan kriminal yang menonjol " Tutup Kasubbag Humas Polres AKP Josua Nainggolan.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami