Pengurus Ormas dan OKP Bahas tentang Perkembangan Organisasi



Belawan, bidikkasusnews.com -  PK KNPI Kecamatan Medan Belawan Dengan adanya pertemuan bersama oleh beberapa pengurus organisasi masyarakat (ormas) dan organisasi kepemudaan (OKP) di aula kantor kecamatan Medan Belawan pada sabtu, 10/10/2020 dimulai pukul 14.00 WIB.

Turut hadir dalam pertemuan ini hampir seluruh pengurus pengurus organisasi masyarakat dan organisasi kepemudaan yang ada di kecamatan medan belawan beserta FKW dari insan media.

Pertemuan yang dimotori oleh PK KNPI kec. Medan belawan bersama dengan pengurus ormas dan OKP membahas keabsahan organisasi organisasi yang ada dibelawan melalui SK yang diterimanya, dalam hal ini Rangga Syaputra Damanik SST Pel. Memohon dan meminta dalam minggu ini agar setiap organisasi yang dikecamatan medan belawan menyampaikan SK tersebut ke PK KNPI,  PK KNPI sebagai bukti induk dari seluruh organisasi. 

Rangga Syahputra S ST Pel juga mengajak para pengurus ormas dan OKP agar  menyatukan misi dan visinya  untuk menjadikan belawan aman, tenang dan nyaman.

Dalam pertemuan terjadi dialog,  Herianto Laut sebagai ketua PAC Pemuda Karya Nasional kec. medan belawan mengajak untuk menyepakati konsep dalam pertemuan ini. "mari kita duduk bersama, kalau mau cerita belawan, jangan ada kepentingan pribadi atau kepentingan satu organisasi di belawan. Kalau kita setuju kita bicara diatas hitam putih dan kita tanda tangani sebagai tanda kesepakatan " ungkap Herianto Laut sebagai ketua PAC Putra Karya Nyata kec. medan belawan.

Suryono sebagai ketua FKW medan utara mengatakan, "saya juga asli putra belawan, saya lahir dipinggir laut di uni kampung dan saya juga besar dibelawan, belum ada perubaham yang signifikan saya lihat, namun banjir belum teratasi dibelawan ini, saya mendukung sepenuhnya kepada Rangga Syahputra Damanik SST Pel sebagai ketua PK KNPI kec. medan utara sebagai deklarator dalam pertemuan ini". 

(SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami