Polsek Padang Hulu Himbau Warga Bersama Sama Sapu Bersih Tindakan Kriminal & Cegah Covid-19



Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Personil Polsek Padang Hulu jajaran polres Tebing Tinggi dan personil Koramil 13/TT, malam tadi (26/10) sekira Pukul 20.30 Wib, usai Apel malam yang di pimpin Kapolsek IPTU Beringin Jaya, SH, melaksanakan giat patroli dialogis untuk sosialisasi sapu bersih tindakan kriminal dan himbau pencegahan virus Covid-19 di Warnet Syuhada dan Warung Kopi Mas Muliadi Jalan Gatot Subroto Lk. II Kel. Lubuk Baru Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi yang ada tempat keramaian, tempat berkumpul, rawan macet dan rawan kejahatan. 

Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan kepada media ini (27/10) menjelaskan, sosialisasi sebagai langkah antisipasi maupun pencegahan terkait tindakan kriminal dan sekaligus penerapan disiplin protokoler kesehatan yang di anjurkan pemerintah sebagai pemutus mata rantai virus Covid-19 di wilayah hukum polsek Padang Hulu jajaran Polres Tebing Tinggi, dengan memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat. 

Tambah Kasubbag, di harapkan dengan sosialisasi Sapu Bersih ini bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat agar menghindari serta mewaspadai terhadap tindakan kriminal seperti aksi premanisme, Curat, Curas dan Curan " Ujar nya. 

Lanjut Kasubbag, selain itu di harapkan dengan himbauan ini juga masyarakat dapat melaksanakan 4 M ( Menggunakan masker jika keluar rumah, Mencuci tangan setelah melakukan kegiatan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan, hal tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 " Pungkas nya. 

Di terangkan kepada warga saat memberikan himbauan, Masyarakat juga dapat melaporkan kepada personil keamanan setempat seperti Babinkamtibnas dan babinsa atau kantor polsek serta kantor Koramil terdekat apabila di temukan tindakan kriminal yang dilakukan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab " Tandas nya. 

" Personil gabungan yang melaksanakan patroli malam tadi berjumlah 7 ( tujuh ) orang yakni AIPTU Samsul Bahri, AIPDA W. Simanjuntak, BRIPKA Candra Budi, BRIPKA Kadri, BRIGADIR Ramoti Siagian, BRIGADIR Leonardo Hutahuruk dan SERTU Johar dari Koramil 13 Tebing Tinggi " Lanjut Kasubbag 

" Usai melaksanakan patroli sekira Pukul 22.30 Wib, menggunakan kendaraan dinas roda 4 ( empat ) milik Polsek Padang Hulu, personil juga melaporkan kepada Kapolsek, bahwa selama kegiatan patroli yang dilaksanakan, tidak ada tindakan kriminal atau kasus yang menonjol " Tutup Kasubbag AKP Josua Nainggolan. 

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami