Presiden RI Dr.Jokowi Widodo Bagikan Sertifikat Di Sumatera Utara Secara Virtual

Labuhanbatu Selatan, bidikkasusnews.com - Presiden RI Dr Joko Widodo membagikan sertipikat tanah di Sumatra Utara secara Virtual Tuan Rumah  Kabupaten Humbang Hasudutan .Kabupaten/ Kota  yang mendapat sertipikat tanah di Sumatra Utara ; Padang Sidempuan ,Tanjung Balai ,Deli Serdang, Labuhanbatu ,Labuhanbatu Selatan ,labuhanbatu Utara , Kota Medan ,Simalungun , Sibolga ,Siantar ,Serdang Bedage, Tapsel, Binjai.

Badan pertanahan nasional  (BPN )  Labuhanbatu bagikan sertifikat tanah untuk rakyat sebanyak 8598 sertifikat kepada masyarakat labuhanbatu selatan di lantai ll aula  Santun berkata bijak berkarya ( SBBK) Jln bukit ,kotapinang ,( 27 /10 -2020).

8.598 sertifikat tanah untuk rakyat yang dibagikan BPN labuhanbatu tambah dualagi kabupaten pemekaran Labuhanbatu Selatan dan labuhanbatu Utara merupakan bagian dari pembagian sertifikat Yang di bagikan Presiden RI Dr Joko Widodo sebanyak 20.600 sertifikat kepada masyarakat propinsi sumatera utara secara virtual yang dilaksanakan langsung dari stadion Simargaronsang Humbang hasundutan .

Kepala BPN labuhanbatu Drs Moren Naibaho  menjelaskan  " Hari ini kita membagikan 8.598 sertifikat tanah untuk rakyat labuhanbatu, Lavuhanbatu Selatan dan labuhanbatu Utara  tahun anggaran  2020.Secara simbolis  di Kabupaten Labuhanbatu Selatan kepada 30 orang masyarakat . Dan juga Bimbingan dan arahan  Presiden RI   Dr Joko Widodo membagikan 20.600  serifikat kepada masyarakat sumatera utara dibagikan secara virtual yang langsung dilaksanakan dari  stadion Simargaronsang Humbang Hasundutan .Slamat bagi perima Sertipikat tanah  , nantinya bisa di sekolah untuk modal dagang  tetapi jangan membeli sepada motor atau mobil.

Kata sambutan dari Kakan BPN Labuhanbatu Drs Moren Naibaho " Kepada masyarakat Labuhanbatu selatan penerima sertifikat, saya ucapkan selamat, gunakan sertifikat ini secara bijak sana kalau tidak di gunakan untuk agunan  pinjaman bank, mohon disimpan baik baik , agar tidak ada sengketa di kemudian hari.

Kata Sambutan Bupati labuhanbatu selatan Wildan Aswan Tanjung  SH , MM juga menyampaikan selamat kepada yang  menerima sertifikat  dan berpesan agar menyimpan serta menjaga sertifikat tanah tersebut sebaik mungkin , bagi yang belum ada sertipikat tanah mohon diurus agar kepemilikan tanah itu jelas.

" tolong disimpan baik baik sertifikatnya biar lebih aman boleh juga menyimpan sertifikat nya di Bank sumut sebab Bank sumut telah melayani penyimpanan sertifikat , agar suatu saat nanti bisa diwariskan untuk anak cucu ".

(Daulat Sitompul)

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami