Puskesmas Aekkanopan Buka Posko Pengobatan Gratis Korban Banjir Di Lk.VI Sukarendah

Labura, Bidikkasusnews.com - Puskesmas Aekkanopan laksanakan kegiatan Pengobatan gratis kepada warga masyarakat korban Banjir di Lk VI Sukarendah Kel,Aekkanopan Timur,Kec.Kualuh Hulu, Kab.Labura Senin (26/10/20).

Sebanyak tujuh orang Bidan Puskesmas dan satu Bidan Desa buka posko pelayanan dan memberikan pengobatan gratis kepada warga korban Banjir.

Adapun obat yang disediakan terhadap warga korban banjir berupa obat-obatan untuk Umum seperti vitamin, Alergi, Demam Dll.

Pelaksanaan Kegiatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Aekkanopan itu dihadiri, oleh Kepala Puskesmas (Kapus) Aekkanopan dr.iin Herliani, Camat Kualuh Hulu Suwedi, dan Lurah Aekkanopan timur Rezeky Ansary Sinaga, S.STP.

Adapun kegiatan pengobatan ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melalui Puskesmas untuk melayani masyrakat Korban Banjir untuk mengantisipasi adanya warga yang mengalami sakit-sakit dampak dari musibah Banjir.

Hasil pantauan awak media Bikas, belasan warga pria dan wanita orang tua dan anak-anak datangi posko Puskesmas pengobatan gratis. 

Para pasien warga yang di obati rata-rata mengalami, pusing-pusing, dan gatal-gatal.   (Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami