Rumah Belajar Sei Sentosa Peringati Sumpah Pemuda Dengan Bergotong Royong


Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Momentum memperingati hari sumpah pemuda yang ke 92,Kelompok rumah belajar dusun I B desa Sei Sentosa,kecamatan Panai Hulu beserta warga setempat bergotong royong membersihkan selokan, Rabu (28/10/2020).

Ridwan Nasution SPd selaku pembina rumah belajar Sei Sentosa mengatakan bahwa momentum sumpah pemuda kali ini dilaksanakan dengan kegiatan sosial yang bertemakan "Kuatkan Semangat Gotong Royong Pemuda", Ridwan juga mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk memaknai sumpah pemuda.

  "Mari tunjukan solidaritas, saling tolong menolong, saling menopang. Dengan bergotong royong ini, mendorong untuk kita bersama-sama membangkitkan perasaan keadilan dan menghadirkan kepada semua perasaan kesetaraan," ungkap Ridwan.

Ditambahkan Ridwan bahwa ia juga mengharapkan melalui gotong royong itu bisa menjadi mercusuar untuk menyerap keluhan dan aspirasi masyarakat. Ia juga mengatakan semangat persatuan masih dibutukan saat ini untuk mengatasi permasalahan secara bersama-sama.

(Aminullah.Hrp)


Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami