Wujudkan Sinergitas TNI Polri, Kapolsek Padang Hulu Pimpin Apel Patroli Malam

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif perlu adanya sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan, guna untuk mewujudkan sinergitas dan kemitraan diantara TNI - POLRI serta Unsur aparat Kelurahan yang ada di wilayah kecamatan Padang Hulu, Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH telah menginstruksikan jajaran nya membangun komunikasi dan melaksanakan kegiatan patroli bersama TNI dari Koramil 13/TT dan Unsur Kelurahan.

Menindak lanjuti perintah dari Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH berdasarkan Surat Perintah Nomor : Sprint/ 442 / X /2020 / TT. Hulu Tanggal  06 Oktober  2020 yang di keluarkan Kapolsek, personil Polsek Padang Hulu dan Personil Koramil 13/TT, dan unsur Kelurahan terdiri dari IPDA Fernando Sitepu, SH, AIPTU K Sinaga, AIPTU J. Manihuruk, AIPTU TP. Samosir, AIPDA Aripin Daulay, KOPDA Yudha dan Aparat Kelurahan, menggelar dan melaksanakan patroli gabungan di malam hari dalam rangka mengantisipasi giat masyarakat demi mewujudkan kondusifitas kamtibmas dan menghimbau masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, Selasa (06/10/2020).

Usai melaksanakan apel malam yang di pimpin Kapolsek IPTU Beringin Jaya, SH, personil melaksanakan patroli pada pukul 21.00 Wib, menggunakan 3 Unit Kendaraan  Patroli Roda2 dan memakai 1 unit Toa / pengeras suara, dengan sasaran Masyarakat dan para remaja yg sedang berkumpul - kumpul sedang main Futsal di Jln. Pulau Samosir Lk. I Kel. Persiakan Kec.Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.

Saat di konfirmasi media ini (07/09), Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi, menjelaskan " Patroli gabungan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta gangguan Kamtibmas dan menghimbau masyarakat dalam penerapan disiplin protokoler kesehatan.

" Patroli terus di lakukan untuk mengantisipasi terjadi nya tindakan kriminal seperti Curas, Curan, dan tindakan kejahatan lain nya agar masyarakat di Padang Hulu merasa nyaman dan aman " Ujar nya

" Selain itu kita juga terus menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan  yg telah ditetapkan oleh Pemerintah tentang Pandemi Covid - 19 dan mendisiplinkan diri mengikuti 4 memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan untuk memutus matarantai penyebaran Covid -19, " Pungkasnya.

Lebih lanjut Kapolsek Padang Hulu menyampaikan, melalui Kasubbag Humas " personil pada saat melaksanakan patroli, tidak di temukan adanya gangguan kamtibmas serta arus lalu lintas aman dan lancar " Tutup orang nomor satu di Polsek Padang Hulu melalui Kasubbag Humas.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami