Anggota Koramil 04 Bonjol di Tigo Nagari Sosialisasi Pengunaannaan Masker

Pasaman, Bidikkasusnews.com - Melaksanakan Sosialisasi Dan Himbauan Kepada Masyarakat Supaya Menggunakan Masker Bertempat Di Depan Kantor Camat Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman pada Kamis (05/11/2020).

Dalam Pantauan Bidik Kasus di lapangan tampak Pelda Zamril Beserta  Anggota Pos Ramil Kec. Tigo Nagari Koramil 04/Bonjol, tengah sibuk memberikan penyuluhan dan tindakan terhadap Masyarakat yang berlalu lalang di lokasi tersebut.

Tidak hanya sampai disitu Pihaknya juga memberikan pemahaman kepada Masyarakat betapa penting dan besarnya maanfaat dalam menggunakan Masker pada saat masa rawan covid-19 saat ini.

Pelda Zamril juga menyampaikan jika aturan dan konsekwensi jika di jumpai masyarakat yang tidak memakai masker pada saat bepergian ke luar rumah.

Ditempat yang sama tampak juga anggota Polsek dan Perangkat Kecamatan Tigo Nagari 

"dalam Pelaksanaan Sosialisasi Tersebut Masyarakat dihimbau agar selalu Menggunakan Masker Pada Saat Keluar Rumah", Ungkapnya.

Lebih lanjut Pelda Zamril juga meminta kepada masyarakat untuk dapat dan yang tidak kalah pentingnya jangan samapi tertular dan menularkan virus Covid-19 tersebut.

"agar selalu menjaga jarak antara perorangan dan selalu menjaga kebersihan dan saling mengingatkan dalam prosedur penanganan Covid - 19 saat ini", tambahnya lagi Penuh Harap sekaligus menutup pembicaraannya.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami