Berpakaian Ala Pahlawan, Satlantas Polres T. Tinggi Bagikan 200 Masker Ke Pengendara

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Untuk memperingai Hari Pahlawan Nasional dengan menggunakan pakaian ala Pahlawan Nasional, Personil Satuan Lalu Lintas ( SatLantas ) Kepolisian Resort ( Polres ) bagi bagi masker gratis kepada pengendara jalan, Selasa 10 Nopember 2020.

Kegiatan bagi bagi masker dengan berpakaian ala pahlawan ini di mulai sekira Pukul 10.00 Wib, dan di pimpin langsung Kasat Lantas AKP Vivin Ayuning Tias, S.Ik, yang bertujuan untuk memperingati hari Pahlawan Nasional dan sekaligus peduli Covid-19, di pusatkan di Jalan Sudirman ( simpang empat ) kota Tebing Tinggi.

Selain membagikan masker kepada para pengendara yang melintas, terlihat Kasat Lantas AKP Vivin Ayuning Tias, S.Ik dan personil nya juga memberikan himbauan kepada pengendara untuk selalu Patuh dan taat Berlalu lintas demi Keselamatan di jalan Raya dan juga memberikan himbauan agar selalu tetap mematuhi protokoler kesehatan Covid-19 yang di tetapkan oleh pemerintah, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, sebagai upaya terhindar dari virus Covid 19.

Di konfirmasi media ini Kasat Lantas AKP Vivin Ayuning Tias, S.Ik mengatakan, kegiatan ini kami lakukan dalam rangka memperingati hari pahlawan nasional, dengan bagi bagi masker kepada para pengendara sebanyak 200 Pcs " Ujar nya.

Tambah Kasat, Selain itu kami juga memberikan himbauan kepada warga, agar warga tetap mematuhi Prokes Covid-19 yang di terapkan pemerintah dan juga memberikan himbauan disiplin berlalu lintas saat berkendara  " Ucap Vivin.

Di jelaskan Kasat, karena hari ini adalah hari pahlawan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah dalam bentuk moment memperingati hari pahlawan, personil mengenakan pakaian ala Pahlawan.

" Karena untuk memperingati Hari Pahlawan, kepada personil mengenakan pakaian ala Pahlawan, salah satu nya bertujuan untuk ikut bersama sama mengingat dan Menghargai Jasa Jasa Para Pahlawan Nasional pada saat melawan penjajahan " Pungkas nya.

Harapan nya, dengan adanya kegiatan di hari Pahlawan yang ke 75 ini, kepada petugas dan masyarakat, harus tertanam di dalam diri nya untuk menumbuhkan semangat juang demi meneruskan perjuangan para Pahlawan Nasional.

 " Mari sama sama kita tumbuhkan semangat juang kita untuk melanjutkan perjuangan para Pahlawan Nasional kita yang sudah berjuang untuk kemerdekaan di negara kita " Tutup Kasat Lantas AKP Vivin.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami