Danyonmarhanlan l Belawan laksanakan sunat massal dan donor darah di markas komando marinir

Belawan, Bidikkasusnews.com - Giat Bakhti Sosial yang diadakan dalam rangka Hut Korps  Marinir ke 75 tahunnya berupa Khitanan Massal , Operasi bibir sumbing, Donor Darah , Pemberian Kaki Palsu.

Bhakti Sosial yang merupakan kerjasama antara Alumni Smansa (SMA 1 Medan), Sahabat Marinir, PMI,  dan lainnya.

114 anak-anak, yang di khitan massal  dan  Operasi Bibir Sumbing, Pemberian Kaki Palsu, serta Donor Darah dan kegiatan lainnya.

Hadir dalam acara Bakhti Sosial yang di selenggarakan oleh Yon Marhanlan I Belawan, Gubernur Sumatera Utara  Edi Ramayadi  dan Pjs Walikota Medan, Ir Arif Nugroho , Kasat Pol PP Sopyan Camat Belawan  Ahmad Sp serta Sahabat Marinir dan Pendukung dalam giat Bakhti Sosial  dan Para keluarga yang akan di khitan dan operasi bibir sumbing dan juga keluarga yang diberikan kaki palsu dan para Donor darah, para wartawan.

Pjs Walikota Medan  dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Komandan Marinir Letkol Farikh   saya sampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Danyon Marinir ini”, ujar Arif.

Danyon Marinir Letkol Marinir Farick  mengatakan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara Bhakti sosial tersebut, “Saya ucapkan terima kasih kepada Alumni Smansa, Sahabat Marinir dan lainnya atas kerjasamanya sehingga acara Bhakti sosial ini dapat terselenggara dengan baik”,Ucap Letkol Marinir Farikh.

Saat dikonfirmasi wartawan menyikapi kegiatan ini PLT Walikota Medan akan menggandeng Danyonmarhanlan dalam kegiatan bhakti sosialnya"ujar PLT Walikota".

(Suryono)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami