Di bangun Jalan Setapak, Melalui Lurah Tebing Tinggi Elmina Miranda, SE Warga Ucapkan Terima Kasih

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Warga Lk. VI Kelurahan Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih dan rasa bersyukur telah di bangun nya Jalan setapak di Gang Aman Jl. Syech Beringin LK. VI Kel. Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Ucapan terima kasih tersebut di tujukan untuk pemerintah Kota Tebing Tinggi di sampaikan melalui Lurah Kelurahan Tebing Tinggi, Elmina Miranda, SE, Rabu, 04 Nopember 2020.

Ibu Wagiyem, warga setempat yang kebetulan rumah nya berada di Gang pembangunan Jalan setapak tersebut mengatakan, " kami sangat bersyukur sekali dan akan merasakan manfaat dari pembangunan jalan setapak ini, apa lagi warga di Gang ini sudah lama menunggu untuk di bangunkan jalan setapak ini " Ujar nya saat di wawancarai Wartawan Bidik Kasus.

Di paparkan nya, Selama ini, sebelum di bangun nya jalan setapak ini, setiap kali hujan selalu becek di jalan Gang aman yang tepat nya depan rumah kami ini, namun sekarang becek itu sudah tidak lagi karena sudah ada jalan setapak yang baru di bangun ini " Jelas nya.

“Saya sangat bersyukur Sebab, dengan adanya jalan setapak yang mulus ini, menjadikan tempat kami terasa nyaman untuk di lalui warga, sekali lagi kami atas nama warga masyarakat disini melalui Ibu Lurah Elmina Miranda, SE agar di sampaikan kepada pemerintah kota Tebing Tinggi, mengucapkan sangat berterima kasih sekali dan bersyukur telah di bangunkan nya Jalan Setapak di sepanjang jalan Gang Kami " Ungkap nya.

Saat di wawancarai, Elmina Miranda, SE selaku Lurah Kelurahan Tebing Tinggi di kantor nya mengatakan, Terkait pembangunan jalan setapak tersebut, memberikan tanggapanya, kami tentu sangat mendukung program program pembangunan oleh Bapak Walikota, apa lagi masyarakat di gang tersebut telah menginginkan pembangunan jalan setapak, namun baru tahun ini dibangunkan " Jelas nya.

Tambah nya , Sudah tentu warga di wilayah itu sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Tebing Tinggi dan di sampaikan nya melalui saya, karena sudah di bangunkan nya jalan setapak tersebut dan ucapan terima kasih warga saya Insya Allah akan saya sampaikan ke Pemerintah Kota Tebing Tinggi " Ucap nya.

" Dan saya selaku mewakili warga Kelurahan Tebing Tinggi, harapan saya semoga kedepan nya wilayah kelurahan Tebing Tinggi yang belum tersentuh pembangunan semacam jalan setapak yang berada di Gang Aman Lk. VI Kelurahan Tebing Tinggi, akan di bangunkan di anggaran berikut nya, agar tidak menimbulkan kecemburuan di warga Kelurahan Tebing Tinggi " Tutup nya.

Sadiman selaku Ketua Kelompok Masyarakat ( Pokmas ) Beringin, berhasil di konfirmasi oleh media ini dengan mengatakan, kami sebagai kelompok masyarakat dan pelaksana pengerjaan jalan setapak ini, bekerja sesuai Spek kami dan bekerja sebenar benar nya agar kualitas nya bisa tahan lama demi kepentingan untuk masyarakat warga Kelurahan Tebing Tinggi " Ucap nya.

" Untuk diketahui, pembangunan jalan setapak Gang Aman Jl. Syeh Beringin Lk. VI Kelurahan Tebing Tinggi dilaksanakan oleh Pokmas Beringin dengan nilai Rp. 45.836.000,- dengan sumber dana DAU TAMBAHAN TA. 2020 " Tutupnya.

(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami