Di Duga Memiliki Sabu, Seorang Pemuda Di Tebing Tinggi di Tangkap Polisi

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Di Duga kepemilikan sabu seberat 1,28 Gram, seorang pemuda bernama Zefri Ramadhani alis Gibus (33) Warga Jalan Cik Ramlan, link 4, Kel. Damar Sari, Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, di tangkap Satuan Reskrim ( Satreskrim ) Narkoba Polres Tebing Tinggi di rumah nya, pada hari kamis 12 nopember 2020 sekira pukul 20.30 WIB.

Di konfirmasi media ini (16/11) Kasat Reskrim Narkoba Polres Tebing Tinggi Muhammad Yunus Tarigan, SH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan, membenarkan telah menangkap seorang pemuda Warga Kel. Damar sari karena di duga memiliki sabu, dan di duga saat ini sudah di tahan di Polres Tebing Tinggi berikut barang bukti yang di dapat saat penggerebekan.

" Kamis tanggal 12 Nopember 2020, pukul 19.30 wib, Satresnarkoba mendapat informasi bahwa di jalan Cik Ramlan kel. 4,  kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi akan ada transaksi Narkotika " Ujar nya.

Lanjut Kasubbag, setelah mendapat info, kemudian petugas menuju ke TKP, setiba nya langsung menuju rumah yang di infokan tersebut dan di dalam rumah petugas juga menemukan seorang pria yang ciri ciri nya persis seperti yang di infokan  " Ucap nya.

" Dan petugas menanyakan identitas pria tersebut dan melakukan penggeledahan terhadap pria dan rumah nya, pada saat penggeledahan petugas menemukan barang bukti kaca pirex yg berisi sabu, 1 tissu, 1 kotak kaleng, 2 bh mancis dan satu pipet skop " Pungkas nya.

" Kepada petugas dia mengaku barang nya di dapat nya dari seseorang yang berinisial B, dan kini terduga sudah di tahan di Polres Tebing Tinggi bersama barang bukti guna di lakukan penyelidikan lebih lanjut, dan terduga dapat di jerat pasal 114 ayat 1 sub pasal 112 ayat 1 UURI no. 35 tahun 2009, tentang Narkotika " Tutup Kasubbag.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami