Di T. Tinggi, Wanita MR X Alami Gangguan Jiwa, Tewas Tersenggol Kereta api Melintas

 


Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Seorang wanita yang belum diketahui identitas nya yang di duga mengalami gangguan jiwa tersenggol badan Kereta Api ( KA ) yang sedang melintas di perlintasan rel kereta Api di jalan  LKMD lk IV, Kel. Mekar Sentosa Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi, akibat nya wanita tersebut meninggal di tempat, Sabtu pagi, 28 Nopember 2020.

Data yang dihimpun berdasarkan keterangan dari kedua orang saksi yang di mintai keterangan oleh pihak kepolisian, peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 06.40 WIB, pada saat itu kedua saksi tersebut melihat seorang wanita sedang berjalan di pinggiran rel kereta api di TKP, saat itu dari Medan muncul sebuah kereta Api yang melaju sedang melintas dan menyenggol tubuh wanita tersebut.

Di konfirmasi media ini Kasat Reskrim AKP Wirhan Arif, SH, S.Ik, MH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan, membenarkan kejadian tersebut.

" Sekira Pukul 06.40 Wib, Kedua saksi yang merupakan warga dekat TKP mengatakan " di lihat nya seorang wanita tanpa identitas tersebut sedang berjalan di tepi pinggiran Rel Kereta Api, dan secara bersamaan datang dengan laju kereta api dari arah Medan " Ujar nya.

" Setelah kereta api melintas, di liat nya wanita tersebut sudah tergelatak di pinggir Rel Kereta Api tersebut, dan di duga wanita tersebut tersenggol badan Kereta api yang sedang melintas tadi " Ujar nya.

Lanjut nya, " mengetahui akan hal itu, kedua saksi pun menjumpai kepala Lingkungan setempat, dan kepala lingkungan menghubungi  Polsek Rambutan dan di teruskan ke Polres Tebing Tinggi ".

" Mendapat laporan dari masyarakat bahwasanya ada kejadian tersebut, personel Polsek Rambutan bersama Padal dan Ka SPKT, Personel Sat Reskrim dan Unit Inafis Polres Tebing Tinggi, menuju ke TKP guna melakukan pemeriksaan dan Penyelidikan " Kata Kasubbag.

" Berdasarkan keterangan saksi wanita yang menjadi Korban Tersenggol nya kereta api yang melintas adalah seorang wanita yang mengalami gangguan jiwa dan usia nya diperkirakan berkisar 40 Tahun dan identitas nya belum di ketahui " Terang Kasubbag.

" Kini korban sudah di bawa kerumah sakit Tebing Tinggi oleh petugas untuk di lakukan visum dan penyelidikan lebih lanjut, untuk mengetahui kematian Korban lebih Lanjut " Tutup Kasubbag.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami