Futsal Tigo Nagari Di Bawah Binaan Munardi

Pasaman,Bidikkasusnews.com -sebanyak 32 Team Futsal yang tersebar di tiga Kabupaten akan uji kemampuan di lapangan futsal Padang Jiraiak Nagari Ladang Panjang kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman tepatnya 3-5 Desember 2020 mendatang, hal ini di ungkapkan oleh Riko Andika Putra ketua Futsal Tigo Nagari kepada Bikas senin kemarin.

Riko mengatakan bahwa kegiatan pertandingan Futsal tersebut bertujuan untuk menjaga sportifitas jiwa olah raga kaula muda.

"Turnamen tersebut akan berhadapan tiga kabupaten yaitu Kabupaten Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat dan Kabupaten Agam yang akan memperebutkan piala lepas dan Tabanas" ungkap Riko.

Lebih Lanjut Riko juga menyampaikan bahwa Team Tigo Nagari telah Berhasil meraih juara I memperebutkan Piala bergilir liga Pasaman yang bertempat di lapangan Futsal Nagari Sundata Kecamatan Lubuak Sikapiang Kabupaten Pasaman.

"dalam turnamen tersebut Team Tigo Nagari mengalahkan lawan tandingnya AFL Lubuk Sikaping dengan skors 4-2 pada minggu 1/10/20 lalu" tambah Riko mengingatkan.

Dengan Prestasi yang di raih oleh FTN FC yang berada di bawah binaan Munardi salah seorang tokoh masyarakat Tigo Nagari yang juga merupakan anggota TNI Kodim Kabupaten Pasaman, tukuk Riko Lagi.

Di tempat yang berbeda Munardi pembina Futsal Tigo Nagari ketika di konfirmasi beliau membenarkan hal tersebut.

"sebagai anak nagari saya merasa terpanggil untuk membina adik-adik generasi penerus bangsa ini, karna sebagaimana kita tahu, tanpa binaan yang baik adik-adik kita tidakkan mampu menyeimbangkan antara mana yang baik dan mana yang buruk" kata tokoh muda Tigo Nagari ini.

Menyoal tentang pemuda, Munardi juga mengatakan bahwa pemuda juga merupakan aset bangsa yang harus kita jaga dari kenakalan remaja dan terutama kita harus mampu memelihara mereke dari Narkoba, imbuh Munardi tegas.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami