Giatkan Patroli Dialogis, Polsek Dolok Merawan Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Dolok Merawan, Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi selalu meningkatkan kegiatan patroli Dialogis.

Usai melaksanakan Apel Malam Yang dipimpin AKP Asmon Bufitra, SH, Petugas Piket Polsek Dolok Merawan bersama Petugas Piket Koramil 14/DMR melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis dengan warga untuk menjalin komunikasi dan menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas. Rabu ( 25/11/20220).

Petugas mengajak warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan dari tindakan kejahatan guna mengantisipasi Curanmor, Premanisme dan gangguan Kamtibmas lain nya serta menghimbau masyarakat agar mendisiplinkan diri serta mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dan menghindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ( Covid -19 ).

Dan juga meminta warga agar selalu bersinergi dengan Kepolisian demi terwujudnya keamananan dan ketertiban didalam masyarakat, selain itu petugas juga melaksanakan Pratoli di tempat titik rawan yang ada di wilayah Hukum Polsek Dolok Merawan Jajaran Polres Tebing Tinggi.

" Keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat dapat terwujud, apabila ada suatu sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungannya,” Tutur Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra, SH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan kepada media ini ( 26/11).

Di jelaskan, situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Dolok Merawan Jajaran Polres Tebing Tinggi sudah kondusif akan tetapi harus tetap tingkatkan kewaspadaan dan kepekaan, agar semua bentuk ancaman atau gangguan Kamtibmas dapat di antisipasi sedini mungkin.

“ dengan jalinan yang lebih dekat, selain akan memudahkan komunikasi sekaligus juga akan menjadikan warga tidak merasa takut dalam menyampaikan berbagai informasi yang mereka dapatkan ke Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi ” pungkasnya.

" Kapolsek juga sangat berharap kepada warga masyarakat Kecamatan Dolok Merawan, untuk tidak segan segan segera menghubungi ke Polsek Dolok Merawan atau Bhabinkamtibmas yang ada di masing-masing Desa apabila menemukan / mengetahui adanya gangguan Kamtibmas segera laporkan, supaya kami dapat segera mengantisipasi sedini mungkin, " Harap nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami