Kapolres Labuhanbatu Kunker DI KPU dan BAWASLU Labuse Kesiapan Pilkada 2020

Labuhanbatu Selatan, Bidikkasusnews.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,S.IK ,MH Selasa (24/11 )laksanakan kunjungan kerja ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD ) dan Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Labuhanbatu Selatan. 

Di kantor KPU Labuhanbatu selatan di terima oleh ketua KPU Efendi Pasaribu,SE beserta komisioner. 

Selanjutnya di kantor Bawaslu Labuhanbatu selatan di sambut dan di terima oleh Ketua Bawaslu Ahmad Ajiddin Harahap,SH dengan para koordinator kantor Bawaslu. 

Pada arahanya Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan memeberikam arahanya kepada kedua lembaga berbeda ini KPUD dan BAWASLU,Harapan saya (Kapolres) dalam rangka pilkada bupati dan wakil bupati tanggal 09 Desember 2020 jangan sampai n ada menghembuskan isu – isu yang tidak benar,dan di minta agar para tim sukses, juga tim pemenangan dari calon masiang -masing hingga semuanya dapat tercapai apa yang di harapkan yaitu pilkada damai dan terlaksana dengan baik. 

Dalam suasana curah hujan cukup tinggi hal ini juga tidak menghalangi terlaksananya pilkada ini ujar kapolres. 

Sementara ketua KPUD dan Bawaslu Efendi Pasaribu,SE dan Ahmad Ajiddin Harahap,SH menyampaikan tentang persiapan pilkada telah memasuki finishing dan tidak ada kendala logistik dan kertas suara serta pendistribusianya di perkirakan nanti akan tepat waktu ujar Ketua KPU Efendi Pasaribu. 

Hal pengawasan jika nanti di temukan ada permasalahan dan temuan yang melanggar aturan pilkada 2020 akan di lakukan tindakan sesuai penggaran ujar Ahmad Ajiddin Harahap SH. 

(Daulat Sitompul)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami