Kapolres Tebing Tinggi Melalui Kapolsek T. Tinggi Berikan Bantuan Kepada Penderita Glaukoma

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Di masa pandemik Covid-19 yang masih berlanjut ini, tidak membuat perhatian sosok seorang Kapolres Tebingtinggi AKBP James P. Hutagaol, S.Ik, memberikan perhatian kepada warga masyarakat di wilayah Hukum nya, dalam hal ini melalui Kapolsek Tebing Tinggi IPTU doraria Simanjuntak, SH. MH Kapolres memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang sedang menderita penyakit Glaukoma, Sabtu pagi 14/11/2020.

Adapun warga yang mendapatkan sembako dari Kapolres yang di serahkan oleh Kapolsek Tebing Tinggi berupa beras ukuran 10 kilo, telur, bubuk teh dan gula pasir dan di serahkan kepada Ponijah (48) salah seorang warga Dusun X Desa Paya Bagas Kec. Tebing Tinggi, Serdang Bedagai yang menderita penyakit Glaukoma.

Kapolsek IPTU Doraria Simanjuntak, SH. MH saat di konfirmasi wartawan mengatakan, Bantuan sembako yang di berikan kepada pengidap penyakit Glaukoma ini sebagai bentuk rasa kepedulian Kepolisiam Republik Indonesia ( Polri ) terhadap masyarakat yang di nilai sangat membutuhkan uluran tangan " Ujar Kapolsek IPTU Doraria Simanjuntak, SH MH usai melaksanakan penyerahan bantuan yang di dampingi oleh personil nya AIPTU J Pane, Brigadir M. Purba dan Kades Paya Bagas Saudara Imam.

Selanjut nya, Kapolsek juga mengatakan, selain penyerahan bantuan sembako tersebut, kita juga memberikan motivasi berupa semangat kepada Ibu Ponijah " Ucap nya.

" Hal ini kita lakukan agar ibu ponijah yang menderita Glaukoma tersebut agar selalu tetap semangat dan kuat serta memiliki jiwa yang pantang menyerah dalam menjalani hidup keseharian nya " Tukas Kapolsek.

Di tambahkan nya pula, kita juga memberikan support kepada anggota keluarga Ibu Ponijah, agar selalu tetap semangat dan kuat dalam menghadapi cobaan ini ".

Dan kita juga memberikan himbauan kepada pihak keluarga Ibu Ponijah serta para tetangga tetangga nya untuk selalu tetap menerapkan Protokoler kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 ini, demi mendukung program pemerintah dalam pencegahan atau memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 " Pungkas nya.

Orang nomor satu di Polsek Tebing Tinggi jajaran Polres Tebing Tinggi ini juga berharap , dengan adanya bantuan sembako yang di salurkan tadi dapat membantu mengurangi beban dalam kehidupam sehari hari keluarga Ibu Ponijah.

" Saya berharap dengan di berikan nya bantuan sembako tersebut dapat di rasakan dan di manfaatkan untuk mengurangi beban dalam kehidupan keseharian Ibu Ponijah, apa lagi masa menghadapi pandemi Covid-19 ini, Harap Kapolsek.

Di tempat yang sama, Ibu Ponijah mengatakan kepada wartawan, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Tebing Tinggi dan jajaran nya melalui Kapolsek Tebing Tinggi, sudah mau meringankan langkah untuk berkunjung ke rumah nya, dan beliau mengatakan sudah banyak para dermawan dari berbagai kalangan datang berkunjung dengan memberikan bantuan, hal nya seperti memasang sambungan arus listrik.

" Saya hanya bisa mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua elemen dan semua pihak yang telah memberikan bantuan berupa sumbangan baik materi atau pun moril, semoga kebaikan kebaikan yang di lakukan dapat segera di balaskan oleh Allah SWT... Aamiin , Ucap nya penuh haru.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami