Kapolsek Tebing Tinggi " Operasi Yustisi Untuk Membangun Kesadaran Masyarakat terkait Prokes "

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Polsek Tebing Tinggi Jajaran Polres Tebing Tinggi kembali melaksanakan Operasi Yustisi di Jalan umum Desa Sei Priok Kab. Serdang Bedagai yang merupakan wilayah Hukum di jajaran Polres Tebing Tinggi, pada hari Selasa 17 Nopember 2020, yang di mulai Pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai.

Personil gabungan yang terlibat dalam kegiatan berjumlah 6 personil yang terdiri dari personil Polsek Tebing Tinggi Jajaran Polres Tebing Tinggi sebanyak 5 personil dan dari personil Koramil sebanyak 1 orang.

Dalam operasi Yustisi tersebut, personil melaksanakan secara mobile dan stationer masing masing sebanyak 1 kali kegiatan, dan berhasil menjaring warga yang pelanggar Protokoler kesehatan sebanyak 10 orang karena tidak menggunakan masker, dan sudah di berikan sanksi secara lisan, melakukan himbauan sebanyak 10 kali kepada warga serta  membagikam masker sebanyak 15 Pcs.

Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Doraria Simanjuntak, SH. MH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan menjelaskan, operasi yustisi ini guna membangun kesadaran warga terkait penerapan protokoler kesehatan dengan mengenakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

" Kami berharap dapat terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat akan mematuhi SOP protokoler kesehatan ( Prokes ), sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid 19, khusus nya di Lingkunga Wilayah Hukum Polsek Tebing Tinggi Jajaran Polres Tebing Tinggi," Ujar IPTU Doraria Simanjuntak melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi kepada Wartawan ini.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami