Ketua Bamus Nagari Malampah akan Prioritaskan Permintaan Masyarakat Tentang Pasar Nagari

Pasaman, Bidikkasusnews.com - Menyial tentang kebutuhan Masyarakat dan Perencanaan pelebaran Pasar Nagari oleh Ninik Mamak se Nagari Malampah di sambut baik oleh Ketua Bamus Nagri Malampah Kecamatan Tigo Nagari Kabupten Pasaman.

Hal ini di buktikan ketika awak media mencoba menghubungi Budi Akmal Ketua Bamus Nagari Malampah beberapa waktu lalu.

"kito bakarajo samo untuk mambagun nagari, kalau itu kebutuhan masyarakat kito, itu yg kito prioritaskan di tahun 2021 ko", ungkap Budi Akmal.

Senada dengan komentar Asrinur Wali Nagari Malampah pada media di edisi sebelumnya, bahwa Budi Akmal juga mengatakan Pasar Nagari tersebut sudah selayaknya untuk di perluas.

"Pasar Nagari Malampah sudah wajib untuk perluasan mengingat kondisi pasar yang sangat sempit Sehingga tidak sanggup untuk menampung pengunjung yang sangat luar biasa banyak", Pungkas Budi Akmal lagi.

Rencana sesegera mungkin dalam waktu secepatnya kita mysyawarahkan agar di bulan Januari 2021 di mulai pengkerjaan Perluasan Pasar tersebut jelasnya.

"dan kita juga akan merancang Peraturan Nagari sesegeranya, supaya dapat pekerjaan  Pemerintah Nagari yang Baru tepat dan konsekwen dalam melaksanakan Roda Kepemimpinannya, tambah Budi Akmal penuh harap.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami