KPU DAN PPK KUALUH SELATAN MENGADAKAN RAPID TEST TERHADAP ANGGOTA PPS DAN KPPS

Labura, Bidikkasusnews.com - KPU dan PPK Kualuh Selatan mengadakan kegiatan Rapid test,terhadap Petugas KPPS, PPS, dan Linmas di Aula kantor Camat Kualuh Selatan, Kab.Labuhanbatu Utara pada hari Senin (16/11/20)

Acara kegiatan itu  dihadiri oleh, pihak KPU, Adi susanto dan Habib.Sedang Ketua PPK Sumarno beserta anggotanya, Julianto,Lasmanauli Br Dolok saribu,Hengki Syahyunan.

Dalam acara itu terlihat, Begitu antusias nya para anggota PPS dan KPPS, dan Linmas melakukan Rapid test untuk memastikan bahwa seluruh anggota PPS dan KPPS yang ada di Kecamatan Kualuh selatan dalam keadaan sehat semua. 

Pelaksanaan ini Agar tidak menjadi  klaster baru dalam penyebaran (Covid 19),dalam rangka pemungutan suara yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Sebab dilakukan nya Rapid test untuk memastikan bahwa seluruh anggota PPS dan KPPS Kecamatan Kualuh selatan dalam keadaan sehat keseluruhanya.

Ketua PPS Desa Gunung Melayu Ade Irwansyah Putra Nasution saat dimintai keterangan oleh awak media Bidik Indonesi ( BIN) saat berlangsung acara kegiatan Rapid Tes ,"dia menjawab kegiatan Rapid test ini diikuti seluruh anggota PPS dan KPPS Kecamatan Kualuh selatan." Pungkasnya.   

(M.Yusup Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami