Martias Anggota DPRD Pasaman Tancap Gas

Pasaman, Bidikkasusnews.com - Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Martias tidak perlu basa-basi dalam membangun untuk kepentingan umum.

Hal ini di buktikan ketika bidik kasus hendak konfirmasi menyoal perencanaan penimbunan Rawa yang berada di samping kantor KUA Tigo Nagari kabupaten Pasaman.

"saya tidak perlu nungu musyawarah yang telah membuahkan kesepakatan, namun kesepakatan itu tidak dilaksanakan segera, untuk apa kita menungu dan menunggu yang tidak pasti dalam hal penimbunan Rawa tersebut", ungkap Martias.

Lebih lanjut beliau menguraikan bahwa dalam melaksanakan sesuatu kalo mengharapkan yang tidak pasti niscaya akan tidak jadi apa yang di tuju, kata martias lagi.

"dalam hasil musyawarah kita bersama beberapa waktu lalu dengan segenap tokoh masyarakat, bahwa penimbunan Rawa itu di peruntukan membangun sarana olah raga, ada yang bersedia untuk membantu koral, batu dan tanah gunung, hal ini hanya sebagian kecil saja yang mengikuti dan memenuhi tanggungjawabnya, akhirnya hampir satu bulan tumpukan material di pinggir jalan (lokasi Rawa - Red) akan berdampak negatif terhadap pengguna jalan dan lagian tidak sedap di pandang mata", tambah Anggota DPRD dapil V ini.

Tokoh Tigo Nagari yang akrab di sapa Pak Kuncoro ini mengambil inisiatif untuk mengerahkan alat berat (exskafator) miliknya untuk meratakan tumpukan material tersebut Rabu 19/11/2020 kemarin. "hal ini saya lakukan semata-mata adalah untuk kepentingan umum", imbuh beliau lagi.

Seiring dengan itu Martias juga menyampaikan amanah DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, untuk tetap membesarkan Partai katanya.

"bapak Prabowo mengatakan semua kader dan anggota DPR dari Partai Gerindra harus mampu berkolaborasi dengan semua kalangan kalangan masyarakat, untuk tetap membangun di segala lini", katanya.

Martias jelas telah buktikan selalu berkarya membantu Masyarakat Pasaman, seperti bedah Rumah, membantu anak-anak kurang mampu dalam melanjutkan pendidikan, menjemput aspirasi masyarakat hingga kepelosok Tigo Nagari, Simpati, Bonjol khususnya dan Pasaman umumnya.

"dua puluh empat jam saya siap melayani masyarakat, membantu masyarakat, berbaur dengan siapa saja, demi besarnya Partai Gerindra di Pasaman khususnya sumbar dan indonesia Umumnya, saya akan selalu berbuat demi kepentingan Rakyat, sebap jabatan yang saya miliki saat ini adalah titipan dari Allah dan pesan dari Masyarakat", tukuk Maryias lagi.

Beliau juga mengatakan bahwa beliau adalah milik masyarakat.

"saya menyadari bahwa saya milik masyarakat, dan saya siap untuk melayani masyarakat demi kepentingan masyarakat banyak", tutur Martias sekaligus menutup pembicaraannya.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami