Pelantikan Komnas WI Tebing Tinggi, Walikota Tebing Tinggi Puji Sinergitas Komnas WI


Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Pelantikan pengurus DPD KOMNAS-WI Kota Tebingtinggi, jumat, (28/11) di gedung H. Sawiyah Tebingtinggi. Acara diawali dengan pelantikan dan penandatanganan berita acara pelantikan oleh DPP KOMNAS-WI dengan DPD KOMNAS-WI Tebingtinggi, dilanjutkan dengan penyerahan petaka kepada pengurus yang baru dilantik. 

Ketua panitia pelantikan Toberto Hutabarat dalam laporannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada walikota Tebingtinggi terutama kepada kadis kominfo Dedy P Siagian atas dukungan yang maksimal kepada Komnas-WI Tebingtinggi sehingga acara pelantikan ini dapat terlaksana. 

Sementara ketua DPD KOMNAS-WI Tebingtinggi Tuah Mada Hasibuan menyampaikan selama ini DPD KOMNAS-WI Tebingtinggi tetap menjalin kemitraan dengan pihak pemerintah dan sampai saat ini kita tetap mendukung program -program kerja pemerintah untuk membangun kota Tebingtinggi, apalagi saat ini masa pandemi covid-19, Pemerintah tetap memikirkan kepentingan masyarakat terutama meningkatkan ekonomi masyarakat melalui program program terobosan. 

Sementara ketua DPP KOMNAS-WI Rame Simanjuntak dalam sambutannya meminta agar semua wartawan yang tergabung dalam wadah Komnas-WI supaya tetap menulis dan bekerja dengan profesional karena organisasi Komnas WI menjaga profesionalitas wartawan. 

Pada sambutannya Walikota Tebingtinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM yang disampaikan oleh Staf ahli bidang kemasyarakatan Syah Irwan menyatakan mendukung program kerja Komnas-WI Kota Tebingtinggi karena menurut walikota, Komnas-WI kota Tebingtinggi dan Pemerintah tetap bersinergi sampai saat ini. 

Dikatakan, ini sudah terbukti dari kinerja Komnas WI Tebing Tinggi selama pandemi Covid 19. Untuk itu Walikota berharap terus tingkatkan kinerja untuk Kota Tebing Tinggi. 

Acara dihadiri Kadis Kominfo Tebing Tinggi, Polres Tebingtinggi, penasehat DPD KOMNAS-WI dan seluruh anggota DPD KOMNAS-WI kota Tebingtinggi. 

(Ariansyah Lubis)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami