Polsek Dolok Merawan " Patroli Dialogis Cara Efektif Menjaga Harkamtibmas & Memberikan Himbauan Prokes "

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Demi untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah dan sekaligus memutus penyebaran virus covid-19, jajaran Kepolisian Sektor Dolok Merawan usai Apel Malam yang di pimpin Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra, SH, petugas piket Polsek Dolok Merawan dan Personil Koramil 14/DMR melaksanakan patroli dialogis dengan warga di wilayah hukum Polsek Dolok Merawan Jajaran Polres Tebing Tinggi, Sabtu 28 Nopember 2020.

Dengan menggunakan kendaraan roda empat milik Polsek Dolok Merawan, ke empat personil  yakni Aiptu G. Gurning, Aiptu Irwansyah P. Nst, Bripka Gajali hasibuan dan Serma Budi Hartono melakukan patroli dialogis dengan tujuan untuk memberi rasa aman bagi masyarakat dan mengantisifasi Curanmor, Premanisme serta menghimbau masyarakat agar mendisiplinkan diri serta mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan 3M ( Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan menghindari kerumunan ).

" Masyarakat hendak nya patuh pada protokoler kesehatan guna antisipasi virus Covid-19 di lingkungan masing masing, dengan  salah satu cara ini lah kita dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 " Ujar Kapolsek Asmon Bufitra, SH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan saat di konfirmasi media ini (29/11).

Lebih lanjut dikatakan nya, " Patroli dialogis seperti ini sangat efektif dilakukan karena sambil patroli menjaga harkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat cara pencegahan penyebaran Covid 19 dengan patuh pada protokol kesehatan," Pungkasnya.

" Usai melaksanakan patroli, kepada petugas melaporkan ke Kapolsek nya, bahwa kegiatan yang dilaksanakan di mulai Pukul 20.00 Wib, tidak ditemukan kejahatan yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman serta kondusif dan mendapat respon postif dari masyarakat " Tutup Kasubbag.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami