SYUKURAN HUT KOSGORO YANG KE 63


Medan, bidikkasusnews.com - Dalam Rangka SYUKURAN HUT KOSGORO 1957 yang ke-63th 10 november 1957 - 10 november 2020 yang dilaksanakan di kediaman ketua PDK KOSGORO RIZA FAHRUMI TAHIR di komplek perumahan Bumi Asri gg. Keluarga Tj. Gusta kecamatan Medan helvetia yang bertema "PERKUAT KOMITMEN KADER KOSGORO 1957 UNTUK MENGABDI KEPADA RAKYAT SEBAGAI PENGEMBAN MISI KEKARYAAN".Selasa (10/11).

Prosesi Acara syukuran yang berjalan selama 4 ( empat ) jam tersebut berlangsung hikmat, tirai kuning dan putih menjadi simbolis kosgoro di acara syukuran Hut tersebut, meski acara ini berlangsung di tengah tengah pandemi covid 19 tak menjadi alasan para tamu undangan dan kader untuk tidak hadir dalam acara syukuran HUT KOSGORO 1957 tersebut, dikarenakan acara yang diselenggarakan pun tetap memenuhi standard protokol kesehatan covid 19 diantaranya tempat cuci tangan, memakai masker, tempat duduk berjarak 1 ( satu ) meter, Mobil Ambulance dari Dinas Kesehatan dan stiker himbauan untuk mencuci tangan. 

Acara syukuran tersebut dihadiri oleh Ketua DPD BMK KIKY ZULFIKAR S, SOS MSI. KETUA DPD PARTAI GOLKAR MUSA RAJEKSHAH. KETUA PDK RIZA FAHRUMI TAHIR dan jajarannya. Sekretaris bmk medan tembung Mujiman ( doyok) dan KETUA KETUA KOSGORO DARI SELURUH KECAMATAN SEKOTA MEDAN. 

Diacara tersebut KETUA DPD SUMUT PARTAI GOLKAR MUSA RAJEKSHAH dan KETUA PDK KOSGORO 1957 SUMUT tampak sedang memotong tumpeng pertanda prosesi acara syukuran hut kosgoro 1957 dimulai. acara ini sekaligus menjadi visi dan misi KOSGORO 1957 untuk mengabdi kepada rakyat sesuai dengan tema Acara syukuran Tersebut. 

(Mhd Fadli)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami