Terpilihnya Ketua Umum Formabem M.Fadli Periode Tahun 2020-2023

Belawan, Bidikkasusnews.com - Forum Masyarakat Belawan Membangun (Formabem) mengadakan Pemilihan Ketua Umum yang baru Periode 2020 -2023,bertempat di aula kantor camat Belawan,jalan cimanuk no 1 belawan,Sabtu (21/11/2020).

Yang di ikuti oleh Dua kandidat calon  Ketua Umum Formabem dengan nomor urut I  Mohammad Fadli dan Nomor urut 2  Arief Hafian.

Acara yang di mulai dari sambutan  Ketua Umum Formabem  yang lama Herianto Laut dan dilanjutkan  Nasehat dari Dewan Penasehat Formabem AS Naden ,Dewan Pendiri Baharuddin  Sani,  

Sambutan dari Camat Medan Belawan Ahmad SP.

Dilanjutkan dengan membacakan Tatib oleh Panitia Pelaksana dan Sterring Commitee  tentang Pemilihan Calon Ketua Umum Formabem priode 2020-2023.

Dan selesai Pembacaan Tatib tatib yang sedang  berjalan dan intruksi intruksi dari para calon Pemilih bergantian meminta intruksi sehingga sedikit alot dalam perjalanan menuju pemilihan Ketua Umum dan akhirnya Dua Kandidat Calon Ketua Umum Formabem di Umumkan untuk di pilih oleh masing masing pemilik Suara.

Dari 9 suara Pemilih  2 Suara  absen .dan Tujuh Suara yang di Perebutan oleh dua Kandidat Calon Ketua Umum Formabem Dan akhirnya setelah diadakan Pemilihan dengan cara tertutup akhirnya 6 Suara untuk Mohammad Fadli dan 1 Suara untuk Arief Hadian dan akhirnya Mohammad Fadli Menjadi Ketua Umum Formabem Friode 2020-2023.

Selanjutnya Panitia Pelaksana membacakan keputusan dari Hasil  Pemilihan Ketua Umum Formabem Priode 2020-2023 saudara Mohammad Fadli menjadi Ketua Umum.(SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami