3 Hari Jelang Libur Tahun Baru, Polres Tebing Tinggi Melalui Polsek Sipispis Gencar Patroli Dialogis Di Malam Hari

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Polres Tebing Tinggi melalui jajaran nya gencar melakukan patroli dialogis di malam hari, hal ini di lakukan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal dan gangguan Kamtibmas serta mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi jelang 3 ( Tiga ) Hari memasuki Tahun Baru 2021.

Seperti yang di laksanakan Polsek Sipispis pada malam tadi (Senin, 28/12) usai terlaksana nya apel malam di halaman Mapolsek Sipispis yang di pimpin langsung Kapolsek AKP Sa, Ke 3 ( tiga ) Personel Polsek Bripka Feris Manik, Brigadir Amir H. Sirait dan Brigadir Erwin Pakpahan bersama Personel Koramil 15 Sipispis Sertu Maridianto Sinaga melaksanakan patroli dialogis wilayah hukum nya serta sambang warga di Desa Serbananti, Kec. Sipispis dan sekitarnya serta di tempat tempat keramaian maupun hiburan di malam hari.

Kapolsek Sipispis AKP Saefulloh, S.Sos mengatakan kepada wartawan yang di sampaikan Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan, bahwa kegiatan patroli Polsek Sipispis terus gencar di lakukan dengan cara mobile di wilayah hukum Polsek Sipispis, terlebih lebih mendekati di penghujung pergantian tahun atau menjelang Tahun Baru kali ini.

" Tujuan nya adalah untuk mengantisipasi terjadinya Curas ,Curat dan Curanmor (3C), aksi   kejahatan lain nya serta aksi premanisme di wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi khususnya Polsek Sipispis " Kata nya.

Dikatakan Kapolsek yang di sampaikan juga oleh Kasubbag, Di sela sela patroli, petugas juga menyambangi warga yang di temui sedang berkumpul kumpul guna memberikan himbauan, baik itu himbauan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas maupun Protokoler kesehatan (29/12).

" Jelang 3 ( Tiga ) hari pergantian Tahun, di perintahkan kepada petugas patroli harus gencar memberikan himbauan kepada warga yang di temui, agar meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan gangguan Kamtibmas dan terus gencar memberikan himbauan protokoler kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan menjaga jarak, hal ini juga di lakukan sebagai memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 " Ungkap nya.

Harapan nya, semoga dengan gencar nya patroli dialogis yang dilaksanakan ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman dan warga mematuhi himbauan himbauan yang sudah di berikan oleh petugas " Harap nya.

" Selama pelaksanaan patroli dilaksanakan oleh petugas kita pada malam tadi, mendapat respon Positif dari warga dan tidak di temukan adanya kasus yang menonjol, situasi pun dalam keadaan aman dan kondusif " Tutup nya.

(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami