Antisipasi Libur Tahun Baru, Polsek Dolok Merawan Patroli Dialogis Penerapan Prokes

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Jelang Libur  Tahun Baru dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19 Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi rutin melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan khususnya peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan.

Seperti yang dilaksanakan pada malam tadi (27/12) sekira Pukul 20.00 Wib, usai melaksanakan Apel malam yang di pimpin Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra, SH di halaman Mapolsek Dolok Merawan ke 4 personel gabungan dari 3 Pilar Polsek Dolok Merawan, Koramil 14/DMR dan KAUR Desa Dolok Merawan, Jelang Libur Tahun Baru laksanakan Patroli Dialogis di Desa Gunung Para, Desa Limbong dan Desa Dolok merawan.

Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan tersebut dalam bentuk patroli dialogis yang dilakukan setiap hari di wilayah hukum Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi dengan menggunakan kendaraan dinas roda 4 ( empat ).

Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra, SH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan, Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi rutin melaksanakan patroli dialogis guna memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya dalam antisipasi libur natal dan tahun baru di masa pandemi covid-19. Senin (28/12/20).

" Polsek Dolok Merawan terus bekerja keras dan ikhlas dalam memberikan edukasi, patroli dialogis protokol kesehatan dan hadir ditengah masyatakat untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas menjelang Libur Tahun Baru 2021 " Ujar nya.

" Dan berharap menjelang Libur Tahun Baru ini warga masyarakat selalu tetap mematuhi Protokoler Kesehatan yang di terapkan pemerintah seperti memakai masker jika keluar rumah, mencuci tangan usai melaksanakan aktifitas menjaga jarak dan tetap menghindari kerumunan serta menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari Virus Covid-19 ".

" Selain itu tetap menjaga keamanan lingkungan agar sama sama menjaga dari aksi premanisme dan aksi 3 C ( Curat, Curas, dan Curan ) " Pungkas nya.

" Selama pelaksanaan patroli yang dilaksanakan Personel gabungan, tidak di temukan kejahatan yang menonjol, situasi pun dalam keadaan aman serta kondusif dan mendapat respon postif dan antusias dari masyarakat " Tutup nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami