Direktur PDAM Kabupaten Pasaman Cepat Tanggap

Pasaman, Bidikkasusnews.com - Banjir Bandang Sungai Batang Landu di Nagari Ladang Panjang Kecamatan Tigo Nagari Beberapa hari lalu yang mengakibatkan Putusnya Pipa Transmisi 200 mm saluran Utama Air PDAM Tigo Nagari waktu lalu.

Dalam hal ini Ahmad Subur Direktur PDAM Pasaman langsung tanggap dan Perintahkan Afridel Kepala Bagian Teknis untuk upaya Dalam percepatan perbaikan pipa Tranmisi  DN 200mm yg putus tersebut tepatnya Rabu (16/12/2020) kemarin.

Pihak PDAM langsung bergerak cepat bersama Arifin Kepala Unit PDAM Kecamatan Tigo Nagari yang di bantu oleh beberapa orang staf menuju lapangan untuk percepatan perbaikan saluran tersebut.

Tampak giat pihak PDAM tidak menunggu waktu lama, pekerjaanpun dimulai sesuai dengan surat perintah dan SOP yang yang ada.

Ahmad Subur Direktur PDAM Pasaman melalui Arifin Kepala Unit PDAM Kecamatan Tigo Nagari ketika di konfirmasi oleh awak media disela-sela kesibukannya membenarkan hal ini bahwa pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin.

"kami akan berupaya menyelasaikan masalah dalam ganguan akibat banjir bandang ini, betapa tidak hampir 75 % masyarakat Tigo Nagari pemanfaat air dari PDAM ini," ungkap Arifin.

Lebih lanjut Arifin menjelaskan bahwa pipa yang putus ini di hantam oleh banjir bandang yang di sebapkan oleh tingginya curah hujan dalam bulan desember tahun ini.

"seperti dari awal telah kami jelaskan bahwa para ratusan pelanggan yang terdampak dari hal tersebut yakitu Konsumen dari Padang Laweh, Parit Batu, Pasar Ladang Panjang, Padang Palak, Proyek Padang Sago dan Padang Sawah," jelas Arifin.

Walaupun di tengah kesibukan bekerja dalam perbaikan Pipa transmisi tersebut Arifin tetap siap menerima awak media dalam proses tugas sebagai Jurnalist untuk memberi kabar kepada publik.

"mudah-mudahan hari ini Sabtu (19/12/2020) pekerjaan selesai dan air sudah bisa di suply lagi kepada kunsumen PDAM kecamatan Tigo Nagari", tambah Arifin lagi penuh harap sambil mengacungkan jempolnya perdata semangat bekerja yang luar biasa.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami